Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Fuji, Thariq Halilintar, Haji Faisal, dan Dewi Zuhriati (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Beredar kabar Fuji dan Thariq Halilintar diam-diam sudah fitting baju pernikahan. Soal kabar tersebut, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati selaku orang tua Fuji pun memberikan keterangan yang cukup tegas.

Dewi Zuhriati tidak membantah kabar putri bungsunya telah fitting baju bersama Thariq Halilintar. Tapi fitting tersebut bukan untuk acara pernikahan, melainkan keperluan endorsement sejumlah produk.

Transformasi Haji Faisal (Instagram/opah_faisal)

"Fitting baju kan banyak acara. Kadang (brand) Scarlet, Shopee, banyak brand besar, jadi selalu fitting baju," kata Dewi Zuriati bersama Haji Faisal di Jakarta,  mengutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Baca Juga:
Ganteng Banget, Visual Angga Yunanda di Postingan Terbaru Bikin Kaget: Kirain V BTS!

Haji Faisal juga menegaskan hingga saat ini belum ada pembicaraan pernikahan antara Fuji dan Thariq Halilintar.

"Kami belum ada ke arah sana (pernikahan). Sampai sekarang belum ada pemikiran kami ke arah situ. Kalau ada pasti kami sampaikan," ujar Haji Faisal.

Fuji dan Thariq Halilintar [Tik Tok/@fujiiiiian]

Fuji dan Thariq Halilintar memang menjadi salah salah pasangan paling menyita perhatian saat ini. Tak heran jika kerap muncul berbagai tanggapan netizen mengenai hubungan mereka.

Baca Juga:
Laporkan Pesulap Merah, Gus Samsudin Tuntut Ganti Rugi 100 Miliar

Banyak netizen yang gemas melihat kemesraan yang ditampilkan Thariq Halilintar dan Fuji dalam beragam kesempatan. Tapi tak sedikit yang menilai kalau keduanya terlalu lengket.

Terkait kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar, Dewi Zuhriati punya penjelasan sendiri. Ia menegaskan bahwa putrinya memang kerap dituntut tampil romantis dengan Thariq sebagai fans service.

"Hubungan mereka dilihat sering bersama, karena banyak satu brand. Makanya di berbagai acara jadi diwajibkan berdua. Karena orang Indonesia menggiring mereka romantis, jadi di acara-acara dituntut seperti itu," tutur Dewi Zuhriati.

Baca Juga:
Fuji Ucap Penyesalan ke Rafael Adwel Usai Ucap 'Najis': Aku Kasar dan Gak Pantas

Load More