Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Morgan Oey dan Erika Carlina. (Instagram/@eri.carl)

Matamata.com - Erika Carlina dan Morgan Oey belakangan kerap terlihat bersama. Karena momen kebersamaan tersebut, Erika Carlina dijodoh-jodohkan dengan Morgan Oey oleh netizen.

Kedekatan Erika Carlina dan Morgan mulai mencuri perhatian setelah keduanya dipertemukan dalam film "Srimulat Hil yang Mustahal". Lantas, benarkah Morgan Oey dan Erika Carlina pacaran?

Rupanya, kabar kedekatan Erika Carlina dan Morgan Oey sudah berhembus sebulan yang lalu. Sahabat Rachel Vennya ini pun pernah memberikan klarifikasi soal hubungan dengan si penyanyi.

Baca Juga:
Pesulap Merah Bantah Bongkar Trik Perdukunan demi Cari Panggung: Itu Buat Edukasi

"Teman," kata Erika Carlina dikutip dari kanal YouTube Fadi Iskandar, Sabtu (13/8/2022).

Erika Carlina sempat terdiam sejenak saat memberikan penjelasan lebih lanjut soal hubungannya dengan Morgan Oey. Tapi dari bibir artis 29 tahun, tak terucap sedikit pun kata pacaran.

"Ya, hubungannya baik-baik aja. Kelanjutannya ya masih baik-baik aja," ujar Erika Carlina.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Astrid Tiar dari Bayi sampai Jadi Ibu Dua Anak, Hot Mama Cantik Banget!

Fadi Iskandar yang tampaknya mewakili warganet berandai-andai soal kemungkinan pacaran antara Erika Carlina dan Morgan Oey. "Kebayang enggak apa jodoh gue ini nih?" tanya Fadi.

Sebagai sosok yang mengenal baik Morgan Oey, Erika Carlina tak ragu mengamininya. Ia juga tidak menutup kemungkinan adanya hubungan lebih lanjut di masa depan.

Erika Carlina memberikan kejutan ulang tahun untuk Morgan Oey. [Instagram]

"Ngebayangin sih. Kalau ditanya ngebayangin iya, Aminin juga iya," jelas Erika Carlina.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Bayi Tatan, Bikin Pangling tapi Tetap Gemesin!

Potongan video Fadi Iskandar dan Erika Carlina viral di Tik Tok, warganet banyak yang memberikan dukungan agar hubungan dua artis ini tak hanya sekadar teman.

"Aku mendukung banget. Ayo Morgan, semangat, gercep deketin mba Er," kata pengguna TikTok di akun @stellamgd. "Senang banget lagi, amiiin," sahut yang lain.

Baca Juga:
Olahraga Bareng Bestie, Penampilan Nagita Slavina Bikin Salfok: Cantik Banget

Load More