Ade Wismoyo | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule disebut mengalami perubahan sikap setelah cerai dari Nathalie Holscher. Ia terkesan menjaga jarak dari mantan istrinya.

Tak cukup sampai di situ, Sule juga belum menjawab kabar perselingkuhan dengan Riesca Rose selama jadi suami Nathalie Holscher. Padahal, penyanyi jebolan AFI 2013 sudah buka suara terkait hal itu.

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram/panjikomara]

Lantas bagaimana reaksi Nathalie Holscher dalam menyikapi perubahan sikap Sule usai cerai? Hadir dalam podcast Ussy Andhika pada 12 Agustus 2022, perempuan 29 tahun meminta ayah Rizky Febian untuk bersikap seperti biasa.

Baca Juga:
Marshel Widianto Pamerkan Bukti Diikuti Akun BNN: Jangan Aneh-aneh Ya Bang

"Pesan untuk akang, jangan gengsi," ujar Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher kemudian menghendaki tetap bisa berteman dengan Sule meski sudah tak lagi jadi suami istri.

Nathalie Holscher di podcast Ngobrol Asix.

"Kita kayak teman saja," ujar Nathalie Holscher.

Baca Juga:
5 Pernyataan Kontroversial Nicholas Sean, Terbaru Tak Ingin Dilahirkan ke Dunia

Nathalie Holscher juga meminta Sule untuk tetap datang ke rumah bila ingin bertemu anak mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna. Ia berharap lelaki 45 tahun tak perlu sungkan untuk bertamu.

"Kalau mau ke rumah, ya ke rumah saja. Kalau mau hubungin aku, ya hubungin saja," kata Nathalie Holscher.

Bagi Nathalie Holscher, tidak ada alasan untuk Sule bersikap seperti memberi jarak setelah bercerai. Sebab rumah tangga mereka juga diselesaikan baik-baik.

Baca Juga:
Fadil Jaidi Dapet Endorse Pumping Susu, Pak Muh Syok Dimintai Air Susu

"Kami santai-santai saja kok. Pas saling ketemu di mediasi juga baik-baik saja. Pisahnya juga baik-baik," ucap Nathalie Holscher.

Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Nathalie Holscher menggugat cerai Sule melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Oleh pengadilan, gugatan sang artis diverifikasi pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Per 10 Agustus 2022, Pengadilan Agama Cikarang sudah mengabulkan perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Masing-masing pihak diberi kesempatan mengajukan banding bila keberatan dengan hasil putusan dalam kurun waktu 14 hari.

Baca Juga:
Lucinta Luna Blak-Blakan Ungkap Rasa Sakit saat Operasi Rahang: Sakit Banget!

Bila Sule dan Nathalie Holscher tidak mengajukan banding sampai batas waktu tersebut, Pengadilan Agama Cikarang akan menerbitkan akta cerai mereka.

Selain cerai, Nathalie Holscher juga sudah menyepakati nafkah anak dengan Sule sebesar Rp25 juta per bulan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More