Ade Wismoyo | MataMata.com
Zikri Daulay. (Instagram/@zikridaulay1)

Matamata.com - Aktor Zikri Daulay berharap kelak mendapatkan pasangan hidup dan mertua yang baik. Diketahui, kakak Syakir Daulay ini pernah menikah dengan Henny Rahman.

Lewat unggahan terbarunya, Zikri Daulay ikut meramaikan topik HUT RI dengan mencari lomba dengan hadiah yang beda.

"Info lomba 17an yang hadiahnya pasangan hidup dan mertua yang baik," kata Zikri Daulay dikutip dari unggahannya di Instagram, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga:
Sinopsis At Eighteen, Drama Korea Hits Ong Seong Wu Bareng Kim Hyang Gi dan Shin Seung Ho

Zikri Daulay (instagram/@zikridaulay1)

Zikri Daulay sebelumnya sempat membangun rumah tangga bersama Henny Rahman. Dari pernikahan ini, Zikri dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay.

Zikri Daulay dan Henny Rahman menikah pada 2 Desember 2018. Rumah tangga mereka hanya bertahan kurang dari tiga tahun. Keduanya resmi bercerai pada 1 Maret 2021.

Perceraian Zikri Daulay dan Henny Rahman diwarnai isu KDRT. Namun tudiangan selebgram yang kini jadi istri Alvin Faiz itu belum terbukti hingga sekarang.

Baca Juga:
7 Fakta Film Gendut Siapa Takut, Dibintangi Marshanda hingga Marthino Lio

Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Unggahan baru Zikri Daulay bisa menimbulkan spekulasi bahwa mertuanya dulu kurang baik, mengingat kini dia mengharapkan mertua yang baik. Namun hanya Zikri yang tahu tentang kehidupan pernikahannya dulu.

Sementara itu, Zikri Daulay hingga menemukan pengganti Henny Rahman. Aktor kelahiran 1995 tersebut sempat dikabarkan dekat dengan selebgram Ayu Aulia.

Zikri Daulay saat ini sibuk membintangi sinetron Aku Titipkan Cinta sebagai Farel Adinata. Zikri juga mejeng di serial web Nikah Kok bersama Jovita Karen.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Kecewa, Urusan Pribadinya Lebih Dikepoin Ketimbang Aksi Mulia Gelar Vaksinasi

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More