Nur Khotimah | MataMata.com
Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Matamata.com - Erina Gudono ikut hadir dalam Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Negara, Rabu (17/8/2022). Ia tentu saja tak sembarangan menentukan busana dan dandanannya untuk acara penting tersebut.

Lewat unggahan Instagram terungkap bahwa Erina Gudono didandani oleh MUA (Make Up Artist) Marlene Hariman. Untuk diketahui, Marlene Hariman merupakan MUA ternama yang sering merias selebriti papan atas, seperti Maudy Ayunda dan Aurel Hermansyah.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Dok: Istimewa)

Erina Gudono diketahui memakai adat Minang ketika menghadiri upacara kemarin. Puteri Indonesia DIY 2022 itu pun mengenakan suntiang yang menjadi salah satu ciri khas busana adat Minang.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Terbaring Lemas Dipasangi Selang Infus, Publik Syok Lihat Kondisinya

"Dirgahayu 77 Republik Indonesia (emoji hati). Malam menuju 17 Agustus," tulis Erina Gudono di Instagram, Rabu (17/8/2022).

Unggahan Erina Gudono ini sontak menuai perhatian dari netizen di media sosial. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian usai melihat postingan Erina Gudono men-spill alias mengungkap makeup 17-an.

Erina Gudono spill makeup 17-an di Instagram. (Instagram/@erinagudono)

Netizen seolah dibuat terpana dengan kecantikan Erina Gudono yang digadang-gadang akan menjadi calon mantu RI 1 alias Presiden Joko Widodo karena digosipkan tengah dekat dengan Kaesang Pangarep.

Baca Juga:
Feby Marcelia Terpukul usai Ayah Mertua Meninggal Dunia: Papa Udah Nggak Sakit Lagi

"Ayune Mbak Erina (cantiknya Mbak Erina)," puji netizen. "Yang aku tunggu-tunggu akhirnya keluar. Muncul di TV lho," imbuh netizen lain. "So pretty," komentar yang lain menambahkan.

"Cocok banget jadi mantu presiden mbak," celetuk netizen. "Hmm calon ratu mas Kaesang cantik banget," tutur lainnya. "Calon mantu RI 1 cantik sekali," puji lainnya. "Ya Allah, calon mantunya presiden ayu tenan (cantik banget)," pungkas yang lain.

Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Kehadiran Erina Gudono dalam Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Negara sukses menyedot perhatian publik. Pasalnya, ia tampil serasi dengan Kaesang Pangarep selama acara.

Baca Juga:
Naura Ayu Klarifikasi soal Kesalahan Manggung di Istana Merdeka: Aku Kesulitan Dengar Suara Musik

Seperti diketahui, gosip hubungan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sudah muncul sejak beberapa waktu lalu. Namun, keduanya belum memberikan klarifikasi. Momen Kaesang dan Erina di acara HUT RI merupakan pertama kalinya mereka secara terang-terangan tampil bersama.

Load More