Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani menceritakan trauma anak keduanya, Azka Raqilla Mawardi. Ternyata anak kedua Nikita Mirzani trauma masuk mall. Secara spesifik, Nikita Mirzani menyebut ketakutan putranya sangat besar ketika diajak ke Senayan City Mall, Jakarta Pusat.

Padahal selama ini Nikita Mirzani berusaha untuk kembali mengajak putranya untuk mengunjungi mall.

"Azka trauma, ini sudah kali ketiga, aku ajak, dia nggak mau," kata Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube Trans 7, Sabtu (20/8/2022).

Baca Juga:
9 Momen Farel Prayoga Pulang Kampung, Disambut Meriah oleh Bupati Banyuwangi

Nikita Mirzani [Instagram]

Setelah ditelusuri, pemicu trauma Azka rupanya cukup pilu. Yang mana rasa trauma ini disebabkan karena Azka menjadi saksi saat Nikita Mirzani ditangkap Polresta Serang Kota di mall tersebut. Ia pun tidak mau kejadian tersebut terulang kembali.

Azka mengatakan, "aku nggak mau. Nanti ami (panggilan ke Nikita Mirzani) diambil orang lagi."

Nikita Mirzani sebenarnya sudah menjelaskan peristiwa penangkapan kepada Azka. Artis 36 tahun ini bahkan menenangkan sang putra tidak terjadi apa-apa pada dirinya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Tampil Sederhana Pakai Sandal Jepit, Publik Syok pas Tahu Harganya

"Aku bilang ami nggak diapa-apain kok. Cuma disuruh datang doang," terang Nikita Mirzani.

Anak kedua nikita mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Namun tetap saja, Azka ketakutan bahwa peristiwa itu kembali menimpa ibunya. Bahkan karena ini pula, Nikita Mirzani harus menginap di kantor polisi.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani ditangkap di Senayan City Mall, Jakarta Pusat pada Kamis (21/7/2022). Saat itu, ia tengah bersama tiga anak dan asistennya di lobi mall.

Baca Juga:
Box Office Suara: Best Scene Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1

"Kita mau pulang, terus pas mau masuk mobil langsung digeruduk gitu aja," kata Mail, asisten Nikita Mirzani saat dihubungi pada Kamis (21/7/2022).

Penangkapan Nikita Mirzani terkait dengan laporan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota. Pacar Nindy Ayunda ini melaporkan sang Nyai atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga:
14 Momen Ameena Dibawa ke Rumah Sakit, Anteng Banget Meski tanpa Atta dan Aurel

Load More