Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Ari Irham (Instagram/@ariirhamm)

Matamata.com - Penampilan para pemain film Mencuri Raden Saleh di gala premiere yang digelar pada Jumat (19/8/2022) sukses menghipnotis netizen. Salah satu pemain yang tampil memukau adalah Ari Irham yang ramai dipuji cantik.

Mencuri Raden Saleh merupakan film produksi Visinema yang diarahkan oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko. Film ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 25 Agustus mendatang.

Baca Juga:
8 Potret Ayah Mikha Tambayong, Rayakan Ulang Tahun

Sementara Iqbaal Ramadhan jadi hot topic karena gaya rambut panjangnya, ketampanan Angga Yunanda bikin gagal fokus. Ari Irham tak kalah jadi sorotan karena penampilannya yang dinilai cantik.

Untuk gala premiere Mencuri Raden Saleh, Ari Irham memasangkan kemeja abu-abu dan celana hitam dengan dasi penuh aksesoris. Aktor muda kelahiran 2001 itu memakai anting panjang di telinga kananya.

Dandanan Ari Irham disebut mirip idol Korea saat konser. Banyak juga yang menyebut bintang film Terlalu Tampan itu jadi kelihatan cantik.

Baca Juga:
Atta Halilintar Masuk Rumah Sakit, Rafathar Beri Kado untuk Michael Owen

Profil Ari Irham (Instagram/@ariirhamm)

"Ari cantik banget hei," komentar akun @imei_42.

"Ari kenapa cantik banget woy!" sahut akun @half_plasticx.

"Ari Irham kok cantik yaaaaa," imbuh akun @yazi.ptr.

Baca Juga:
Arumi Bachsin Terpukul Kehilangan Sosok Ayah Mertua: Sayangnya Tidak Dibeda-bedakan

Selain dibilang cantik, Ari Irham juga disebut mirip sejumlah idol K-Pop seperti Renjun NCT, Jungkook BTS hingga Sehun EXO. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More