Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Gaya Liburan Syahrini ke Jepang (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini diketahui saat ini tengah berada di Jepang bersama dengan sang suami, Reino Barack.  Syahrini pun cukup rajin membagikan momen saat berada di Negeri Sakura.

Terbaru, Syahrini terlihat mengunggah momen saat dirinya berada di Karuizawa, Jepang. Terlihat pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini mengunggah potret dirinya tengah berada di dalam kereta api listrik.

Syahrini memakai outfit coklat dan celana putih. Ia tampak sangat kece dan berpose anggun serta ceria di dalam kereta. Tak lupa Syahrini menuliskan pesan singkat di dalam unggahnya.

Baca Juga:
Tia AFI Berduka Suami Nana AFI Meninggal Dunia: Selamat Jalan Sahabat yang Selalu Murah Senyum

Kemudian salah satu teman Syahrini mengomentari unggahan tersebut. Lantaran kereta yang ditumpangi Syahrini terlihat lengang dan hanya diisi oleh dia dan suaminya.

"Loh sepi bener keretanya ga kayak pas gue pergi," tulis seseorang.

Baca Juga:
Iqbaal Ramadhan Stres Observasi Mencuri Raden Saleh, Ari Irham Hajar 15 Mobil

Gaya Liburan Syahrini ke Jepang (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini kemudian merespons komentar itu. Dia mengatakan bahwa sang suami, Reino Barack sengaja menyewa satu gerbong kereta.

"Bapak RB Book 1 Gerbong Ne.. Lol," jawabnya.

Jika memang seperti itu, Reino Barack diduga mengeluarkan uang yang fantastis untuk menyewa satu gerbong kereta. Pasalnya harga sewa kereta eksekutif dengan fasilitas yang mewah mampu mencapai ratusan juta.

Baca Juga:
Nagita Slavina Takjub Lihat Jumlah Kado Ultah Mbak Lala buat Rafathar: Banyak Uang Ya!

Load More