Nur Khotimah | MataMata.com
Dr Richard Lee (Instagram/@dr.richard_lee)

Matamata.com - Dokter Richard Lee menggelar sayembara yang ditujukan untuk para dukun. Tak tanggung-tanggung, Richard Lee menyediakan hadiah sebesar Rp100 juta untuk pemenang sayembara buatannya.

Tantangan tersebut disampaikan langsung oleh Dokter Richard Lee lewat akun Instagram pribadinya. Tak lupa ia menantang Gus Samsudin yang belakangan menjadi seteru Pesulap Merah.

"Sayembara 100 juta cash!! Tolong info Om Daus dan Jindan ya.. Jangan lupa info Udin juga ya," tulis Dokter Richard Lee melalui unggahannya di Instagram pada Senin (22/8/2022).

Baca Juga:
9 Potret Rumah Chantal Della Concetta di Australia, Estetik Abis!

Dokter Richard Lee. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Sayembara Dokter Richard Lee langsung disambut meriah oleh warganet. Penampilan para dukun yang kebal pisau bedah Dokter Richard Lee pun amat ditunggu-tunggu meski dengan nada ejekan.

"Uups ntar katanya kalau lagi viral nggak bisa," komentar netizen. "Kalo lagi viral katanya gak bisa kebal dok wkwkwk," balas yang lain.

Belakangan Dokter Richard Lee tampak memberikan dukungannya terhadap Pesulap Merah yang bikin geger karena membongkar trik dukun-dukun palsu. Sayang, keputusan tersebut membuat Richard Lee ikut disomasi oleh persatuan dukun se-Indonesia.

Baca Juga:
Tahu Punya 'Kembaran' Petugas Pom Bensin, Kocaknya Hotman Paris Bilang Begini

Dokter Richard Lee gelar sayembara untuk para dukun. (Instagram/@dr.richardlee_official)

Somasi tersebut berkaitan dengan konten Dokter Richard Lee bersama Firdaus Oiwobo dan Habib Jindan yang tidak disunting sebagaimana perjanjian mereka.

Oleh sebab itu, Habib Jindan disebut-sebut mengalami kerugian besar. Merespons somasi tersebut, Dokter Richard Lee justru membuat sayembara yang bisa diikuti dukun-dukun di Indonesia dengan hadiah Rp100 juta.

Sementara itu, Dokter Richard Lee mengaku punya rekaman apabila pihak Firdaus Oiwobo dan Habib Jindan sudah bersedia agar konten mereka ditayangkan secara utuh. Selain itu, Dokter Richard Lee juga tak ingin menggiring opini publik apabila memotong bagian-bagian tertentu dalam kontennya.

Baca Juga:
Gara-Gara Cuplikan Ini, Vlog Shireen Sungkar Bareng Tasya Farasya Tuai Kritikan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More