Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher - Mpok Atiek dan cucu. (Instagram/@nathalieholscher/@mpok.atiek)

Matamata.com - Nathalie Holscher curhat di media sosial perihal imannya. Sebagai seorang mualaf, mantan istri Sule itu mengaku imannya tengah lemah.

Pesona cucu Mpok Atiek sukses mencuri perhatian netizen. Banyak yang terpana dengan kecantikan gadis berusia 17 tahun tersebut.

Momen Bonge disawer ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia, ramai disorot di media sosial. Awalnya sedang asyik joget, Bonge mendadak bengong begitu disoroti uang oleh Rieta.

Baca Juga:
Tahu Punya 'Kembaran' Petugas Pom Bensin, Kocaknya Hotman Paris Bilang Begini

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Senin (22/8/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Nathalie Holscher Blak-Blakan Curhat Imannya Sedang Goyah, Netizen Beri Sentilan Pedas

Nathalie Holscher. (Instagram/@natalieholscher)

Nathalie Holscher saat ini harus banting tulang bekerja keras untuk menghidupi keluarganya usai bercerai dari Sule. Di saat menjadi single parent, Nathalie Holscher pun mengaku tak mudah lantaran dihadapkan dengan berbagai rintangan.

Baca Juga:
Gara-Gara Cuplikan Ini, Vlog Shireen Sungkar Bareng Tasya Farasya Tuai Kritikan

Terbaru, Nathalie Holscher mengaku imannya sedang goyah. Pengakuan tersebut disampaikan saat tengah melakukan live di akun TikTok pribadinya.

Baca selengkapnya

2. 9 Potret Kayla Cucu Mpok Atiek, Ternyata Putri Sulung Bebizie

Baca Juga:
Tampil tanpa Makeup, Wajah Natural Reza Artamevia Disorot: Aslinya Cantik Banget!

Potret Kayla Cucu Mpok Atiek (Instagram/@mpok.atiek)

Kehidupan seorang artis memang tak lepas dari sorotan, termasuk keluarganya. Namun berbeda dengan cucu Mpok Atiek yang satu ini. Sosok Kayla Putri Atmaja belakangan disorot karena kecantikannya. Tak disangka, Kayla adalah cucu dari komedian ternama tersebut.

Seperti apa penampilan Kayla Putri Atmaja yang mencuri perhatian? Simak potret Kayla cucu Mpok Atiek berikut ini.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Kakak Ipar Ikutan Beri Selamat buat Kaesang dan Erina Gudono, Tulis Caption Usil!

3. Bonge Panik Disawer Ibu Nagita Slavina: Tadinya Joget, Tiba-tiba Bengong Dikasih Duit!

Bonge dan Mama Rieta ibu Nagita Slavina. (Instagram/rieta_amilia)

Pesta ulang tahun ke-7 Rafathar benar-benar meriah bertabur bintang karena dihadiri sederet artis dan figur publik ternama. Sebut saja sosok Lesti Kejora, Celine Evangelista, Aurel Hermansyah, Bonge ABG Citayam, hingga Michael Owen, eks pemain Liverpool dan Real Madrid.

Sederet keseruan pun terjadi, satu di antaranya adalah ketika Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina memberikan saweran pada sejumlah artis yang berjoget dan bernyanyi. Saat Mama Rieta memegang segepok uang, tampak Lesti Kejora dan Celine Evangelista asyik bernyanyi.

Baca selengkapnya

4. Nagita Slavina Takjub Lihat Jumlah Kado Ultah Mbak Lala buat Rafathar: Banyak Uang Ya!

Nagita Slavina, Mbak Lala, dan Rafathar (Instagram/@shela_lala96)

Rafathar Malik Ahmad mendapat hadiah ulang tahun (ultah) tak biasa dari pengasuhnya, Mbak Lala. Kado ultah Mbak Lala untuk Rafathar pun sampai membuat Nagita Slavina takjub.

Seperti diketahui, Rafathar baru saja ulang tahun pada 15 Agustus 2022. Untuk merayakan hari jadi putranya yang ke-7 tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar pesta meriah pada Sabtu (20/8/2022).

Baca selengkapnya

5. 4 Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan Calon Suami Jessica Mila, Ternyata Seorang CEO!

Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan (Instagram/vidialdiano)

Kabar Yakup Hasibuan melamar aktris cantik Jessica Mila tengah ramai diperbincangkan. Kabar tersebut juga beriringan dengan rumor pernikahan yang rencananya akan dilangsungkan pada 2023 mendatang.

Hubungan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila baru terungkap setahun belakangan ini. Sejak hubungannya dengan Mischa Chandrawinata kandas setelah 4 tahun, Jessica Mila kian tampak enggan mengumbar cerita asmaranya kepada publik.

Baca selengkapnya

Load More