Nur Khotimah | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea punya "kembaran" petugas pom bensin. Sosok "kembaran" Hotman Paris tersebut viral di media sosial TikTok hingga diketahui sang pengacara.

Petugas bom bensin yang mirip Hotman Paris itu awalnya dibagikan oleh akun TikTok @justqrockafella. Kemiripan pria tersebut dengan Hotman membuat si empunya akun takjub.

"Ketemu Hotman paris di podcast (silang). Ketemu Hotman Paris di pom bensin (centang)," tulis akun @justqrockafella yang jadi viral hingga Hotman Paris pun mengetahui videonya.

Baca Juga:
Gara-Gara Cuplikan Ini, Vlog Shireen Sungkar Bareng Tasya Farasya Tuai Kritikan

petugas pom bensin mirip Hotman Paris (Instagram/@lambegosiip)

Seorang kerabat Hotman Paris rupanya memberi tahu soal "kembaran" dari akun gosip yang dibagikan via WhatsApp. Hotman Paris pun membenarkan kemiripannya dengan petugas pom bensin yang belum diketahui identitasnya itu dan mengaku ingin bertemu.

"Bang Hotman udah liat ini nggak, ada kembaran," tulis kerabatnya.

Hotman Paris pun memberikan tanggapan kocak soal "kembarannya". Ayah tiga anak itu menyebut kalau dirinya terpisah dengan "sang kembaran" saat perang lawan Jepang.

Baca Juga:
Kakak Ipar Ikutan Beri Selamat buat Kaesang dan Erina Gudono, Tulis Caption Usil!

Reaksi Hotman Paris saat tahu punya "kembaran" petugas pom bensin. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Mau temu kembaran Hotman! Berpisah saat perang lawan jepang," komentar Hotman Paris melalui unggahannya di Instagram pada Senin (22/8/2022).

Di postingan lain yang membagikan video TikTok viral, Hotman Paris kembali mengajak sang "kembaran" bertemu.

"Kembar? Mau temu donk? Berpisah saat penjajahan Jepang," tulis Hotman di hari yang sama.

Baca Juga:
Lirik Lagu Lepaskanmu - Nadya Holscher

Reaksi Hotman Paris saat tahu punya "kembaran" petugas pom bensin. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Kemiripan petugas pom bensin dengan Hotman Paris pun dibenarkan warganet. Mereka berharap "kembaran" yang dipisahkan saat "penjajahan Jepang" itu bisa segera bertemu.

"Mirip banget om WKWKWK," komentar Jennifer Rachel eks JKT48. "Miripnya, semoga segera ketemu," kata akun netizen. "Gw kira bang hotman lagi nge-prank," sahut netizen. "Kembar, tapi beda nasib," ujar akun yang lain.

Sementara itu, Hotman Paris masih menjadi pengacara idola masyarakat Indonesia. Terakhir, Hotman Paris ikut turun tangan saat pegawai Alfamart diancam UU ITE karena merekam pencurian.

Baca Juga:
9 Potret Namgoong Min di One Dollar Lawyer, Pengacara Nyentrik dengan Kepribadian Unik

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More