Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Royal Secret Agent (Soompi)

Matamata.com - Aktor sekaligus penyanyi Kim Myung Soo atau L INFINITE baru kembali dari wajib militernya. Sambil nunggu karya barunya, yuk kita intip dulu sinopsis Royal Secret Agent, drama terbarunya sebelum wamil.

Dilansir dari Soompi, Kim Myung Soo atau L baru saja menyapa para penggemarnya di Instagram setelah keluar dari militer. Tentunya sudah banyak penggemar yang kangen dengan penampilan dan karya terbaru dari aktor kelahiran tahun 1992 ini.

Sinopsis Royal Secret Agent (Soompi)

Buat kamu yang sudah kangen dengan L INFINITE, boleh banget simak sinopsis Royal Secret Agent, drama kerennya tahun 2020-2021 lalu. Simak jalan cerita sekaligus karakter para pemerannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot bareng yuk!

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Tantang Para Dukun Adu Kebal Pakai Pisau Bedah, Hadiahnya Rp100 Juta Cash!

Sinopsis Royal Secret Agent

Sinopsis Royal Secret Agent (Soompi)

Royal Secret Agent atau Secret Royal Inspector merupakan drama misteri tentang seorang inspektur kerajaan rahasia yang menyamar ke berbagai provinsi untuk mencari keadilan, mengungkap korupsi, dan menyelesaikan masalah rakyat. Seorang inspektur kerajaan rahasia adalah posisi pemerintah yang nyata dalam dinasti Joseon yang ditunjuk secara khusus oleh raja.

Drama yang dibintangi oleh Kim Myung Soo, Kwon Nara, dan Lee Yi Kyung ini sudah tayang sebanyak 16 episode sejak 21 Desember 2020 sampai 9 Februari 2021. Dramanya sendiri mencapai rating yang cukup memuaskan hingga 14 persen di KBS2 untuk episode terakhirnya.

Baca Juga:
Akhirnya, Lucinta Luna Blak-blakan Bongkar Biaya Operasi Plastiknya yang Fantastis

Pemain Royal Secret Agent

Sinopsis Royal Secret Agent (Soompi)

Kim Myung Soo atau L INFINITE berperan sebagai Sung Yi Kyum, pejabat publik biasa di Hongmungwan atau Kantor Penasehat Khusus yang tidak memiliki ambisi besar. Namun, dia ketahuan menjalani kehidupan kedua rahasianya sebagai penjudi.

Sebagai hukuman, dia diperintahkan untuk menjadi inspektur rahasia kerajaan. Tugasnya adalah untuk memberantas perbuatan melawan hukum dan korupsi yang dilakukan pejabat publik di Dinasti Joseon.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Chantal Della Concetta di Australia, Estetik Abis!

Sinopsis Royal Secret Agent (Soompi)

Kwon Nara berperan sebagai Hong Da In, seorang gisaeng yang cantik dan terlatih dalam musik dan seni. Namun, dia sebenarnya adalah seorang damo atau wanita yang bekerja untuk kantor pemerintah Joseon yang sedang menyamar. Hong Da In menjadi gisaeng untuk menyamarkan identitas aslinya dan untuk menjalankan misinya dalam mengungkap korupsi bangsawan.

Dia sebenarnya adalah putri bangsawan, tapi menyembunyikan identitasnya karena sejarah keluarganya yang tragis. Namun saat kebenaran masa lalunya perlahan terungkap, dia akhirnya bergabung dengan tim yang dipimpin oleh inspektur kerajaan khusus baru yaitu Sung Yi Kyung (L INFINITE).

Sinopsis Royal Secret Agent (Soompi)

Lee Yi Kyung memerankan Park Choon Sam, pria yang telah melayani Sung Yi Kyum sejak usia muda. Park Choon Sam sudah membantu Sung Yi Kyum kapanpun dibutuhkan selama lebih dari 10 tahun.

Baca Juga:
Tahu Punya 'Kembaran' Petugas Pom Bensin, Kocaknya Hotman Paris Bilang Begini

Bagi Park Choon Sam, Sung Yi Kyum lebih dari sekedar tuannya karena dia tidak mengetahui keberadaan keluarganya sendiri. Dia adalah sosok yang punya rasa ingin tahu yang tinggi dan penuh dengan kasih sayang.

Sinopsis Royal Secret Agent (Soompi)

Drama ini juga dibintangi oleh Lee Tae Hwan sebagai Sung Yi Bum, saudara tiri Sung Yi Kyum. Sejak usia muda, keduanya pernah saling menyayangi satu sama lain dan berbagi kenangan hangat bersama.

Namun karena kenyataan menyedihkan yang terjadi di Joseon, nasib mereka akan sangat berbeda. Sung Yi Bum yang bercita-cita untuk sukses mulai berubah karena kenyataan menyedihkan bahwa dia tidak dapat melampaui statusnya.

Alasan Nonton Royal Secret Agent

Sinopsis Royal Secret Agent (Soompi)

Royal Secret Agent sayang untuk dilewatkan karena dramanya punya cerita yang menarik dan dibintangi para pemain yang aktingnya solid. Terutama buat kamu yang ngefans sama L INFINITE, ini merupakan salah satu drama populernya selain The Emperor: Owner of the Mask, Miss Hammurabi, Angel's Last Mission: Love dan masih banyak lagi.

Akting mumpuni dan penampilan cantik Kwon Nara juga tak boleh dilewatkan karena dia sudah membintangi banyak drama hits termasuk Suspicious Partner, Doctor Prisoner, Itaewon Class, Bulgasal: Immortal Souls dan lainnya. Lee Yi Kyung keren banget aktingnya di Partners for Justice, Children of Nobody, Welcome to Waikiki dan yang patut dinanti adalah X of Crisis.

Sinopsis Royal Secret Agent (Soompi)

Lee Tae Hwan belum lama ini menyapa pemirsa lewat Thirty Nine, dan aktingnya di What's Wrong With Secretary Kim juga juara banget. Drama ini juga dibintangi oleh Ha Young yang baru saja memukau lewat Now We Are Breaking Up, Extraordinary Attorney Woo, The Good Detective 2 dan lainnya.

Itu dia sinopsis Royal Secret Agent, drama keren L INFINITE bareng Kwon Nara dan Lee Yi Kyung. Kamu bisa nonton ini dulu sambil nunggu karya baru L INFINITE yang baru saja selesai wamil. Ada yang sudah nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More