Ririn Ekawati (Instagram/@ririnekawati)

Matamata.com - Tak kalah dari anak artis lainnya, ulang tahun Kanaka dirayakan dengan begitu mewah oleh sang Ibu, Tya Ariestya. Perayaan tersebut dihadiri oleh para sahabat Tya Ariestya, mulai Nia Ramadhani, Ashanty, Paula Verhoeven, sampai Ririn Ekawati.

Sebelumnya, Tya Ariestya sempat menceritakan bahwa persiapan untuk ulang tahun anaknya ini mencapai durasi dua minggu. Melansir dari laman Suara.com, ini adalah acara perayaan ulang tahun Kanaka yang ke-6 tahun.

Walaupun diselenggarakan dengan mewah, Ririn Ekawati sebagai tamu undangan memilih outfit yang simpel. Ia juga turut membagikan momen perayaan tersebut melalui unggahan di Instagram.

Baca Juga:
Thariq Halilintar dan Fuji Sepakat Putus: Kita Gak Ketemu Jalan Keluar, Malah Jadi Toxic!

Pada unggahan tersebut, Ririn membagikan fotonya bersama sang tuan rumah, Tya Ariestya. Selain itu, ia ditemani buah hati kecilnya, Abigail Cattleya Putri, anak dari pernikahannya dengan Ferry Wijaya.

Hadir di pesta ulang tahun, istri dari Ibnu Jamil ini mengenakan outfit dress, kompak dengan putrinya. Ia mengenakan midi dress berwarna soft blue dengan model kerah V.

Baca Juga:
Nora Alexandra Tegas, Tak Akan Ragu Gugat Jerinx SID Jika Hal Ini Terjadi

Beda halnya dengan Abigail yang memakai dress kuning dengan model kerah bulat. Untuk alas kaki, ibu anak ini memilih sneakers putih. 

Melansir dari akun Instagram Hermes Selebriti, tas tersebut merupakan keluaran brand Hermes. Harganyab pun tak murah, bisa mencapai 84,650 USD atau mencapai Rp1,2 miliar.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Iseng Belikan Nagita Slavina Rumah Rp 16 Miliar, Geng Cendol Auto Melongo

Bukannya merasa takjub melihat tas ini, warganet malah mengaitkan Ririn dengan Aurel Hermansyah. Apalagi tas yang dipakai olehnya mirip sekali dengan milik Aurel di pesta ultah Rafathar.

"Ini limited edition kenapa banyak yang makek si," kata seorang warganet.

"Aurel juga yg dipakai di ultah Rafathar," komentar yang lain.

Baca Juga:
Vanessa Angel Ternyata Berjasa saat Nathalie Holscher Kabur dari Rumah Sule

"Aurel juga kyanya baru beli yang kaya gini kemarin dipake pas ultah Rafathar," tambah lainnya.

Load More