Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Matamata.com - Maudy Ayunda memang selalu berhasil mengejutkan publik dengan berbagai aktivitas yang ia lakukan. Tak puas hanya menjadi aktris dan penyanyi, istri dari Jesse Choi ini mulai melebarkan sayapnya ke dunia fesyen.

Beberapa waktu lalu, ia sudah mengumukan kerja samanya dengan salah satu brand aksesoris lokal ternama, Tulola Design. Menariknya, brand ini ternyata berada di bawah kendali dari istri Nadiem Makarim, Franka M. Makarim.

Tak hanya itu, ia juga bekerja sama dengan Happy Salma dalam proyek akesoris tersebut. Proyek dan rancangan tersebut dikenal dengan nama koleksi Aura Ayunda.

Baca Juga:
4 Fakta Bad Mom, Drama Baru yang Incar Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran dari Sutradara Beyond Evil

Selang beberapa waktu setelah peresmiannya, Maudy kembali mengunggah momen yang berharga di Instagram. Kali ini, dirinya menunjukkan secara sekilas seperti apa proses pembuatan aksesoris Aura Ayunda tersebut.

Dibagikan dalam bentuk video, unggahannya tersebut sudah ditonton sampai 216 ribu kali oleh warganet. Pada video tersebut, ia memperlihatkan betapa asiknya berkunjung ke Bali dan merancang aksesoris di sana.

Baca Juga:
Move On dari Ayu Wisya, Doddy Sudrajat Pamer Kemesraan dengan Perempuan Berjilbab

"Pada hari itu, aku berkesempatan pergi ke studio @tuloladesigns di Baliā€¦ bertemu dengan pengrajin-pengrajin dan melihat proses dibalik semuanya," cerita Maudy Ayunda.

Pada videonya, ia ditemani oleh Happy Salma dan Dewas Sri Luce Rusna yang menjadi creative art di Tulola Design. Selain itu, dirinya mengenakan gaya pakaian yang sangat lokal dan khas, lengkap dengan kain batik bewarna biru.

Potret rumah Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Rambutnya yang tergerai membuat penampilan Maudy Ayunda semakin simpel namun tetap memukau. Ia juga beberapa kali memberikan pendapat dan mencoba mengenakan koleksi aksesoris yang dirancang.

Baca Juga:
10 Potret Kamar Anak Kedua Irish Bella, Bukan Girly malah Konsepnya Tak Terduga untuk Bayi Perempuan

Momen ini juga menjadi sorotan warganet dan tak sedikit yang memberikan komentar bahwa dirinya mirip dengan Jennie Blackpink.

"Suka banget , bismillah kebagian," kata seorang warganet.

"Pake apa pun kalau cantik mah cantik aja..," tambah lainnya.

Baca Juga:
Tajirnya Kebangetan, Alshad Ahmad Keliling CFD Pakai Pesawat Cuma buat Sebar Brosur Bazar SMA

"Kenapa kok jadi mirip Jennie Blackpink di sini? Gemess," komentar yang lain.

Load More