Nur Khotimah | MataMata.com
Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

Matamata.com - Indra Kenz ditahan sejak April 2022 akibat kasus dugaan investasi aplikasi Binomo. Empat bulan berlalu, penampilan terbaru Indra Kenz jadi perbincangan yang cukup hangat di media sosial.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Indra Kenz nampak mengenakan baju tahanan warna oranye. Wajah pria yang dulu dijuluki Crazy Rich Medan itu terlihat tak begitu terurus.

Indra Kenz. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Potret perubahan wajah Indra Kenz ramai diperbincangkan di media sosial. Salah satunya warganet yang mengetahui penampilan baru Indra Kenz melalui akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (23/8/2022).

Baca Juga:
9 MV Kpop dengan Konsep Kerajaan, Megah dan Memukau

"Nah kan jadi dari nol lagi kalo gak skincare-an mahal mah," komentar netizen. "Abis kena restart, kembali ke pengaturan pabrik," sindir yang lain.

"Waduh.. Berarti lu ganteng karena duit donk," kata netizen. "Kumel, jerawatan, sekarang beli skincare jadi mahal banget," pungkas netizen.

Penampilan terbaru Indra Kenz. (Instagram/@lambegosiip)

Namun sebagian besar warganet justru menganggap kabar penampilan Indra Kenz sebagai pengalihan isu. Warganet kini rupanya lebih tertarik dengan kasus Ferdy Sambo dan lebih ingin melihat penampilan terbarunya.

Baca Juga:
Hadirkan FUR sampai The Walters, The Sound Project Siap Digelar di Ancol

"Ini sudah lewat gak penting mau wajah dia gimana kek..., udah sambo sekarang ditahan di mana sama istrinya udah pake baju tahanan belom..akhhh pengalihan isu aja," tulis netizen.

Sementara itu, Indra Kenz sebelumnya telah didakwa dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. Dalam persidangan, terungkap bahwa korban-korban Indra Kenz mengalami kerugian mencapai Rp83 miliar. Sidang perdana kasus Indra Kenz sudah digelar secara daring di Pengadilan Negeri Tangerang pada 12 Agustus lalu.

Baca Juga:
Ini Hadiah Ulang Tahun Bonge dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Tolak Tiket Umrah!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More