Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Potret Farel Prayoga 'Ojo Dibandingke' Tampil di Istana Negara (YouTube Presiden Joko Widodo)

Matamata.com - Farel Prayoga kini bertransformasi jadi artis cilik yang tengah naik daun. Hal itu terjadi usai dirinya sukses menggoyang Istana Merdeka lewat lagu Ojo Dibandingke pada momen perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI. Berkat momen itu, dia mendapatkan tawaran manggung dan penghasilan yang melimpah.

Tak tanggung-tanggung, bocah kelas 6 SD itu kini dikabarkan sudah membeli sebuah mobil. Dia juga sedang dalam proses membangun rumah tinggal.

Potret Rumah Farel Prayoga. (YouTube/MAMBRUUT OFFICIAL)

"Ya sudah (bisa) beli mobil itu aja," ungkap Farel Prayoga di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu malam (24/8/2022).

Baca Juga:
Putri Delina dan Jeffry Reksa Dikabarkan Segera Tunangan, Tanggal 17 September Disebut-sebut

"Kan tujuan aku sekarang pengin bangun rumah dikit dikit," imbuhnya.

Farel Prayoga menyebut rumahnya tersebut dibangun buat sang orangtua di Banyuwangi. Ia memang belum kepikiran untuk pindah ke Jakarta meski lebih banyak job di sini.

Penyanyi cilik, Farel Prayoga unjuk gigi membawakan lagu Ojo Dibandingke saat Peringatan HUT RI ke-77 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/8/2022). (Youtube/Sekretariat Presiden)

"Ya di tempatku, di Banyuwangi sana (bangun rumahnya)," bebernya.

Baca Juga:
Sinopsis Avatar, Bakal Tayang Lagi di Bioskop September

Di tengah popularitasnya saat ini, Farel Prayoga mengaku mendapat pesan dari ayah ibunya. Dia diminta tetap rendah hati dan tidak sombong.

"Tetap semangat ya, bapak Ibu cuma bisa doain dari kejauhan. Tetap rendah hati, tetap rendah diri, nggak boleh sombong," tuturnya.

Seperti diketahui, Farel Prayoga viral di media sosial usai bawakan lagu Ojo Dibandingke. Sampai akhirnya dia diundang ke Istana Negara dan menghadiri banyak acara ternama.

Baca Juga:
5 Cara Memulai Bisnis Online di Shopee untuk Pemula

Load More