Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di HUT RI. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Dua sejoli Nagita Slavina dan Raffi Ahmad turut memeriahkan perayaan HUT SCTV 32 Xtraordinary yang digelar pada Rabu (25/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di-roasting oleh Marshel Widianto dan Kiky Saputri.

"Mereka kan serasi banget, satu akun (Instagram) aja berdua. Itu berarti Raffi Ahmad emang kaya, tapi kehidupannya dikekang," ujar Marshel Widianto.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Takut Meninggal Muda, Nagita Slavina Protes saat Dengar Wasiat: Nggak Boleh Ngomong Gitu

Materi roasting Kiky Saputri menyinggung tentang isu miring Raffi Ahmad yang diam-diam memiliki istri selain Nagita Slavina.

"Kalau ke Aa, pesen saya cuma satu. Kalau dapet gaji jangan lupa setor ke istri. Kok kayak bingung sih? Istrinya emang ada berapa?" ucap Kiky Saputri. 

Kiky Saputri roasting Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (YouTube/SCTV)

Selain itu, materi roasting Kiky Saputri juga menyinggung ihwal kesabaran Nagita Slavina menghadapi berbagai isu miring di rumah tangganya.

Baca Juga:
Ini Hadiah Ulang Tahun Bonge dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Tolak Tiket Umrah!

"Gua diruruh roasting teh Gigi, bingung gua. Karena harus dicari kekurangan, enggak ada bro. Ada satu, gampang percaya sama Raffi Ahmad," sambungnya.

Cuplikan unggahan video Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di-roasting Kiky Saputri ini viral di media sosial TikTok dengan atensi 7 juta jumlah tayangan. 

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diroasting Kiky Saputri (YouTube/SCTV)

"Nyaris sempurna, Kiky Saputri kasih tahu kekurangan Nagita Slavina," tulis akun TikTok @sctv_, dilansir pada Kamis (26/8/2022).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Dapat Telepon Masuk, Reaksi Kepo Nagita Slavina Ramai Disorot Netizen

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Pedes banget," tulis seorang netizen, "Raffi di-roasting sana-sini gak pernah marah," ujar netizen lain, "Ini namanya sultan yang merakyat," ucap netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Kalahkan Nagita Slavina, Syahrini Disebut Queen of Hermes Indonesia Gara-Gara Sandal Ini

Load More