Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Ucok Baba (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad menghadiahkan mobil mewah kepada Ucok Baba. Tak main-main, harga mobil hadiah dari Raffi Ahmad menyentuh angka Rp470 juta.

Ditanya soal alasan memberi mobil, Raffi Ahmad ternyata menyampaikan pendapat yang cukup menyentuh. Suami Nagita Slavina itu ternyata menghadiahkan mobil setelah melihat kegigihan Ucok Baba.

"Semua orang kan punya kelebihan kekurangan, tapi Bang Ucok ini enggak pernah patah semangat," ujar Raffi Ahmad saat berbincang dengan Irfan Hakim dan Ucok Baba dalam program FYP di Trans 7, Rabu (24/8/2022).

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Nabila Ishma Pacar Mendiang Eril Anak Ridwan Kamil, Makin Menebar Aura Positif

"Kalau aku di posisi Bang Ucok, belum tentu segigih dia," ujar Raffi Ahmad melanjutkan.

Raffi Ahmad mengatakan momen dirinya membelikan mobil untuk Ucok Baba terjadi sekitar tujuh bulan lalu. Hal itu terjadi secara spontan setelah ayah dua anak ini melihat perjuangan Ucok Baba demi menghidupi keluarga.

"Itu mah memang rezeki Bang Ucok banget," ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Denny Cagur Bawa Dua ART Cantik ke Rumah Viral, Shanty Widihastuti Nangis: Panik Lah

Ucok Baba menambahkan, saat itu ia dan keluarga sedang makan bersama di rumah Raffi Ahmad. Tiba-tiba, pemilik RANS Entertainemn itu itu menanyakan mobil yang dimilikinya.

Raffi Ahmad dan Ucok Baba (YouTube/Rans Entertainment)

"Jadi waktu itu ada acara makan-makan di rumah Raffi Ahmad, dia tanya, Abang punya berapa mobil di rumah. 'Satu Fi', wah abang harus dibeliin mobil yang bagus, supaya bang Ucok itu ini," imbuh Ucok Baba.

Sebelum dibelikan mobil oleh Raffi Ahmad, Ucok Baba memang sudah punya mobil. Namun, mobil tersebut berukuran kecil dan tak semewah mobilnya saat ini.

Baca Juga:
10 Potret Kedekatan Tasyi Athasyia dengan Ibunda, Beri Surprise Ultah Meski Sia-Sia

Raffi Ahmad dan Ucok Baba. [Instagram]

Ucok Baba bahkan sempat tidak percaya omongan Raffi Ahmad bakal membelikannya mobil baru. Sampai akhirnya ia diajak datang ke showroom mobil dan memilihnya sendiri.

"Tadinya dia pilih yang kecil juga, gue bilang, jangan yang kecil juga, pilih yang gedean," kata Raffi Ahmad.

"Akhirnya saya pilih ini, Rp 470 juta," kata Ucok Baba menimpali.

Baca Juga:
5 Fakta Parasyte: The Grey, Drama Baru Goo Kyo Hwan di Netflix dari Sutradara Train to Busan

Load More