Nur Khotimah | MataMata.com
Bio One (Instagram/@bojvoyej)

Matamata.com - Penampilan Bio One di postingan terbaru membuat netizen gaduh. Ada yang pro, tapi tak sedikit juga netizen yang kontra begitu melihat gaya Bio One dalam postingan Instagram miliknya.

Bukan tanpa sebab, reaksi keras netizen muncul karena Bio One tampil mengenakan busana dengan cutting wanita. Ia mengaku sangat menyukai penampilannya tersebut.

Baca Juga:
10 Film yang Dibintangi Iqbaal Ramadhan Termasuk Mencuri Raden Saleh, Sudah Nonton?

Penampilan Bio One lantas menuai pro kontra. Tidak sedikit netizen yang mengritik Bio One dan menegur sang idola untuk berpenampilan biasa.

"Bang please, jadi laki aja udah.. Jangan aneh-aneh deh, please," komentar netizen. "Ini adalah cara pria mengeksplor dunia fashion," bela yang lain.

"Sumpah gue kira cewek," sahut netizen. "Cantik tapi ganteng tu gimana ya," kata yang lain lagi.

Baca Juga:
Dea Ananda Bela Leony yang Terus-terusan Ditanya Kapan Nikah: Kita Gak Berhak Kepo!

Bio One (Instagram/@bojvoyej)

Di sisi lain, banyak juga netizen yang menyebut penampilan Bio One mirip Harry Styles. Belakangan Harry Styles memang gemar mengeksplor gaya busana. Tak terpaku dengan pakaian maskulin, bintang film "Dunkirk" itu juga kerap tampil feminin.

"Harry styles," tulis netizen. "You look same as (kamu kelihatan sama seperti) harry styles," sambung yang lain.

Belakangan Bio One memang sering tampil nyentrik. Mantan kekasih Beby Tsabina ini seolah tak peduli dengan komentar julid maupun kritik yang akan diterimanya apabila memilih tampil beda. Bagaimana pendapatmu mengenai penampilan Bio One ini, guys?

Baca Juga:
Mayang Singgung Jasa Doddy Sudrajat di Balik Kesuksesan Vanessa Angel, Netizen Murka

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More