Nur Khotimah | MataMata.com
Nita Gunawan. (Instagram/nitagunawan09)

Matamata.com - Nita Gunawan kembali membahas soal Raffi Ahmad saat hadir di acara Luna Maya. Selebgram cantik ini memang sempat tersandung gosip miring dengan Raffi Ahmad.

Awalnya, Luna Maya bertanya kenapa Nita Gunawan soal sosok Raffi Ahmad. Nita Gunawan pun menjelaskan apa yang membuatnya kagum dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Senggol Admin Partai Gerindra, Tuai Komentar Nyinyir

"Dia itu, hmmm, ramah ya sama semua orang. Terus aku suka dia tuh, semangat kerjanya tuh luar biasa," ujar Nita Gunawan.

Nita Gunawan lantas menceritakan pengalamannya ketika syuting bareng Raffi Ahmad. Yang mana, Raffi terlihat tetap ramah ketika diajak foto meski sedang capek.

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan (YouTube.com)

"Jadi kalau misalnya kan aku syuting setiap hari kan, dulu ya kak, terus dia tuh udah capek, terus ada salah satu fansnya dia ngajak foto tuh dia dengan spontan langsung senyum dan foto sama dia, gitu lho, Itu yang membuat kayak, oh dia tuh memang (bikin kagum)," lanjutnya.

Baca Juga:
Baby Djiwa Anak Nadine Chandrawinata Sederhana Pakai Baju dari Kain Sisa, Begini Hasilnya

Nita Gunawan menegaskan bahwa dia hanya menyukai sosok Raffi Ahmad secara profesional, tidak ada perasaan lain.

"Dan itu memang profesional kerja aja, nggak ada yang gimana-gimana," kata artis yang kerap dibilang mirip Agnez Mo itu.

Cuplikan tayangan yang menampilkan Nita Gunawan berbicara tentang Raffi Ahmad ini diunggah sendirinya olehnya melalui Instagram. Alhasil, Nita dituding cari gara-gara hingga pansos.

Baca Juga:
Lirik Lagu Nala - Tulus

"Waduh berita hot banget nanti nih," kata netizen. "Kalau banyak duit ganteng banyak yang kagum sama suami orang, coba nggak ada duit mana mau kagum, apalagi jelek," tutur yang lain.

"Sengaja ya Nita post ini supaya dilihat Aa Raffi terus diundang di TV lagi, dasar pansos," pungkas netizen.

Sebelumnya, isu kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan berawal dari sebuah video yang viral. Nita sendiri sudah membantah kabar miring terkait hubungannya dengan si Sultan Andara.

Baca Juga:
Kalahkan Henry Cavill, RM BTS Dikabarkan Sabet Titel Pria Tertampan di Dunia

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More