Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Misellia Ikwan (Instagram/@misellia_)

Matamata.com - Kabar Jess No Limit melamar Sisca Kohl ikut menyeret nama Misellia Ikwan. Sebelum Sisca Kohl, hubungan Jess No Limit dengan Misellia Ikwan juga sempat terekspos ke publik.

Jess No Limit dan Misellia Ikwan mengakhiri hubungan pada 2019 setelah setahun pacaran. Saat Jessica Jane sang adik menanyakan alasan mereka putus, Jess No Limit mengaku sudah tidak ada kecocokan lagi. Ternyata Misellia Ikwan lah yang mengakhiri hubungan beda usia 8 tahun tersebut.

Penasaran seperti apa sosok Misellia Ikwan? Simak berbagai fakta Misellia Ikwan yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
Pesulap Merah Diminta Bongkar Trik Dugaan Investasi Bodong Ustaz Yusuf Mansur, Begini Jawabannya

1. Berawal dari Cover Lagu

Fakta Misellia Ikwan (Instagram/@misellia_)

Misellia Ikwan saat ini dikenal sebagai penyanyi. Karier tersebut dibangun Misellia Ikwan dengan meng-cover lagu sejak berusia 9 tahun. Misellia Ikwan populer berkat cover lagu "Despacito" yang diunggahnya melalui media sosial pada 2017.

Karier Misellia Ikwan di industri musik Tanah Air diawali dengan merilis lagu duet bareng Keshya Valerie yang berjudul "Incaran Sahabatku". Kemudian pada 2020, Misellia Ikwan merilis lagu "Isi Hati" yang dinyanyikannya sendirian alias solo. Yang terbaru, Misellia Ikwan merilis lagu "Diam-Diam", tepatnya pada 10 Agustus 2022.

Baca Juga:
10 Foto Shafa Harris dengan Rambut Merah, Cantiknya Nggak Norak!

2. Brand Ambassador Ruang Guru

Fakta Misellia Ikwan (Instagram/@misellia_)

Saat menjalin hubungan dengan Jess No Limit pada 2018, Misellia Ikwan dipercaya menjadi Brand Ambassador (BA) dari aplikasi Ruang Guru. Serunya, Misellia Ikwan menjadi BA Ruang Guru bareng Jess No Limit yang masih menjadi kekasihnya saat itu.

Untuk diketahui, Misellia Ikwan masih berusia 14 tahun saat berpacaran dengan Jess No Limit. Statusnya sebagai siswa berprestasi menjadikan posisi BA Ruang Guru cocok untuknya. Bahkan di tahun 2022 pun, Misellia Ikwan masih dipercaya menjadi BA Ruang Guru bareng artis-artis lain.

Baca Juga:
Farel Prayoga Dinyinyiri karena Nyanyi Lagu Orang Dewasa, Soimah Ikut Pasang Badan Beri Pesan Makjleb

3. Merambah Karier Akting

Fakta Misellia Ikwan (Instagram/@misellia_)

Misellia Ikwan agaknya tidak cukup berpuas diri hanya berkarier di dunia tarik suara. Misellia Ikwan ternyata juga jago berakting hingga dipercaya berperan dalam beberapa series seperti "Akhir Tak Bahagia" (2021), "Ohana" (2020), dan "Yang Baper Minggir" (2018).

4. Lucky Fans NCT

Baca Juga:
Sinopsis Film Wakaf, Debut Putri Delina sebagai Artis

Fakta Misellia Ikwan (Instagram/@misellia_)

Sama seperti remaja lainnya, Misellia Ikwan juga penggemar KPop. Salah satu grup KPop yang digemari Misellia Ikwan adalah NCT.

Dalam sebuah fanmeeting melalui panggilan video, Misellia Ikwan dapat berbincang dengan Sungchan NCT. Tak sampai di situ, Misellia Ikwan juga berhasil meminta Sungchan untuk menyanyikan sepenggal lirik dari lagunya yang berjudul "Hati dan Logika". Sebelumnya Misellia Ikwan juga sukses membuat Haechan NCT menyenandungkan nada lagunya. Beruntung banget ya!

5. Hubungan dengan Jess No Limit Jadi Kontroversi

Fakta Misellia Ikwan (Instagram/@misellia_)

Sama seperti dengan Sisca Kohl, hubungan Jess No Limit dan Misellia Ikwan juga disorot. Pasalnya saat mereka berpacaran, Misellia Ikwan baru berusia 14 tahun, sedangkan Jess No Limit 23 tahun. Jess No Limit lantas banyak mendapat cibiran karena berpacaran dengan anak di bawah umur. Bahkan tudingan pedofil pun sempat diarahkan kepadanya kala itu.

Nah itu dia berbagai fakta menarik soal Misellia Ikwan. Sejak putus dari Jess No Limit, Misellia Ikwan belum terlihat menggandeng pria yang dikenalkannya sebagai kekasih nih! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More