Nagita Slavina (Instagram/esteh.indonesia)

Matamata.com - Sukses dengan proyek yang sebelumnya, kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi merilis film animasi kedua milik keluarga mereka. Seperti yang sudah dipublikasikan, film animasi terbaru ini masih menjadikan Rafathar sebagai pemeran utama.

Momen perilisan film animasi yang terbaru ini juga dibagikan secara spesial oleh kedua orang tuanya di Instagram. Pada unggahan tersebut, terlihat dengan jelas acara yang mewah nan ramai yang diadakan oleh Sultan Andara ini.

Bahkan demi memberikan kesuksesan yang lebih, Raffi dan Nagita mengajak kerja sama seorang produser yang terkenal. Produser tersebut tak lain adalah Stephen Alan Lillywhite, dari Inggris.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pamer Pakai Baju Bolong-bolong Banjir Sanjungan: Mahal Banget Auranya

Dibagikan dalam bentuk video, unggahannya tersebut sudah mendapatkan sampai 440 ribu likes dari warganet. Pada video tersebut, mereka tengah mempromosikan film animasi berjudul Cerita Seri Si Aa tersebut.

Menariknya, film animasi ini bisa dinikmati dengan mudah oleh siapa pun. Bagi yang ingin menontonnya, bisa membeli dalam bentuk video. Tak hanya itu, DVD tersebut bisa dibeli di beberapa gerai makanan siap saji yang terdekat. 

Baca Juga:
8 Momen Ultah Baby Sarah Anak Ahok, Akrabnya Puput Nastiti Devi dengan Adik Ipar Disorot

Pada momen tersebut, Nagita Slavina juga kedapatan kembali memamerkan koleksi tasnya yang lain. Tak tanggung-tanggung, tas tersebut merupakan keluaran dari brand Hermes.

Ternyata ia mengenakan koleksi Mini Lidy Nata Clemence Leather. Dibuat dengan warna broken white, tasnya ini memiliki harga yang mahal walaupun ukurannya kecil. Satu produk saja harganyaa mencapai Rp217 juta.

Baca Juga:
Beda Sikap Ashanty saat Bertemu Fuji dan Lesti Kejora di Ultah Rafathar Disorot Netizen

Load More