Yohanes Endra | MataMata.com
Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad [Instagram/ustadzabdulsomad_official]

Matamata.com - Ustaz Abdul Somad alias UAS bikin heboh gegara menjadi bintang tamu di podcast "Daniel Tetangga Kamu". Gara-gara podcast tersebut, Daniel Mananta bahkan dikira menjadi mualaf.

Terkini, podcast bareng Ustaz Abdul Somad akhirnya tayang di kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Senin (29/8/2022). Dalam podcast tersebut, UAS membicarakan masa kecilnya yang sudah dididik menjadi pelayan Tuhan.

"Kata kakek saya, 'Cucuku banyak, tapi khusus yang ini (UAS), dia musti sekolah agama'. Maka saya dari kecil sekolah saya bukan sekolah umum, sekolah agama," cerita Ustaz Abdul Somad.

Baca Juga:
Daniel Mananta Dituding Jadi Orang Radikal Perkara Undang Ustaz Abdul Somad: Alhamdulillah Dapat Hidayah

Oleh sebab itu, Ustaz Abdul Somad menegaskan dirinya bukan Ustaz abal-abal. UAS juga menyinggung fenomena artis yang menjadi Ustaz karena kelihaiannya berbicara di muka umum.

"Saya bukan Ustaz jadi-jadian. Jadi bukan misalnya ikutnya foto model, lalu kemudian karena bisa ngomong, lalu mendadak jadi Ustaz," kata Ustaz Abdul Somad.

Baca Juga:
Heboh Ustaz Abdul Somad Ditolak Ceramah di Jonggol Demi Menjaga Ketentraman, Ada Dalangnya?

"Jadi memang saya sekolah agama. Dari kecil saya memang udah di-setting untuk jadi orang yang belajar agama," tambah Ustaz berusia 45 tahun ini.

Ustaz Abdul Somad tak tertarik masuk politik. (YouTube/Danie Mananta Network)

Pembicaraan Ustaz Abdul Somad rupanya mengarah kepada tudingan beberapa orang yang menyebut dirinya akan terjun ke dunia politik. Lagi-lagi UAS tegas membantahnya.

"Makanya ketika ada orang khawatir 'Ini jangan-jangan mau masuk politik', saya tekankan 'Saya sampai mati jadi Ustaz'," tutup UAS.

Baca Juga:
Miyabi Gala Dinner Rp 15 Juta, Dibanding-bandingin sama Deportasi Ustaz Abdul Somad

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More