Yohanes Endra | MataMata.com
Jess No Limit ajak Sisca Kohl makan jengkol di warteg. (YouTube/Jess No Limit)

Matamata.com - Jess No Limit diam-diam sudah melamar Sisca Kohl pada Juni 2022. Sejak mengumumkan pertunangan, gaya pacaran Jess No Limit dan Sisca Kohl juga terus disorot. Pasalnya, pasangan yang dikenal tajir melintir ini justru bersikap sederhana di beberapa kesempatan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Jess No Limit dan Sisca Kohl terlihat makan di warteg bersama-sama. Keduanya kompak tampil dengan kaus hitam dan masker berwarna senada. Sederhana banget ya!

Baca Juga:
Attitude Sisca Kohl saat Diajak Jess No Limit Makan Jengkol di Warteg Jadi Sorotan: Ini Baru Berkelas!

Jess No Limit memesan nasi dengan lauk usus, kerang, tempe, kikil, tauge, jamur dengan harga Rp15 ribu. Sedangkan Sisca Kohl yang memesan nasi dengan lauk ampela, telur dadar, tauge, dan mi hanya menghabiskan Rp21 ribu.

Slogan "Mari kita coba" khas Sisca Kohl pun tetap mereka katakan saat makan di warteg bersama. Di depan pemilik warteg, Jess No Limit dan Sisca Kohl pun tak ragu saling menyuapi satu sama lain.

Pada kesempatan tersebut, Sisca Kohl pertama kali mencoba jengkol. "Kayak kacang. Kayak glukonat," kata Sisca Kohl dengan ekspresi santai.

Baca Juga:
5 Potret Cincin Tunangan Artis, Punya Sisca Kohl Seharga 1,5 Miliar

Sisca Kohl Diajak Jess No Limit Makan Jengkol di Warteg. (Instagram/insta_julid)

Ternyata Sisca Kohl cukup menikmati olahan jengkol di warteg yang dikunjunginya bersama Jess No Limit. "Aku suka banget," ujar Sisca Kohl lagi-lagi mengatakan slogan yang menjadi ciri khasnya saat selesai makan.

Setelah menonton video Sisca Kohl makan di warteg, warganet ramai memberikan sanjungan. Pasangan bucin ini pun semakin banyak menerima dukungan.

"Aku suka ma siska dia tu definisi kaya tapi ga sombong keliatan kok walaupun konten dia semua mewah tapi yang ini suka aja natural apa adanya," komentar akun @mup****. "Jadi suka deh sama pasangan ini...Lucu banget sih kalian," sahut akun @bukan******. 

Baca Juga:
Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit, Kahiyang Ayu Melahirkan Anak ke-3

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More