Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Instagram/@maudyayunda)

Matamata.com - Maudy Ayunda tampaknya masih berada di Bali setelah menghadiri acara penting, G20 Ministerial Conference on Women’s Empowerment pada Rabu (24/8/2022). Kini, ia memamerkan momen mesra bersama sang suami, Jesse Choi.

Tak tanggung-tanggung, pasangan ini menghabiskan waktu dengan maksimal. Tak hanya makan bersama di estate, namun juga menikmati keindahan alam di Ubud, Bali.

Sebelumnya, keduanya memang tampak liburan bersama di beberapa tempat, mulai dari Thailand sampai Korea Selatan. Momen di Bali ini dibagikan oleh Maudy Ayunda melalui Instagram pada Minggu (28/8/2022).

Baca Juga:
Anak Angkat dan Keluarga Kandung Dorce Gamalama Diduga Ribut Perkara Warisan, Videonya Viral!

Pada satu unggahan tersebut, Maudy menunjukkan apa saja aktivitas bersma Jesse Choi di COMO Shambhala Estate, Bali. Mulai dari menikmati makanan tradisional khas sana, dengan dihias di atas daun pisang.

Selain itu, ada momen ketika ia dan Jesse Choi keluar untuk menghirup udara segar. Maudy dengan legging merah hatinya dan Jesse Choi dengan celana pendek hitamnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Heran Ikutan Dicolek Guru Habib Jindan: Ente Tembak-tembakan, Masa Gue Jadi TKP?

Tak hanya itu, yang paling mencuri perhatian ada pada momen ketika Maudy Ayunda sedang menikmati sebuah minuman. Sembari meminumnya, ia menunjukkan wajah tanpa riasan dan muncul tangan Jesse Choi.

Walaupun tak terlihat wajahnya, tangan Jesse menyentuh pipi Maudy Ayunda dengan menggemaskan. Saat itu, Maudy juga kedapatan memakai salah satu koleksi Hermesnya.

Baca Juga:
Guru Habib Jindan Klarifikasi soal Adu Tembak di Ring Deddy Corbuzier: Ada Omongan Gak Bener!

Momen Maudy dan Jesse Choi ini tentu saja dibanjiri komentar oleh warganet. Ada yang merasa iri dan ada yang salah fokus dengan tangan Jesse.

"Seru liat couple ini main nya di ijo ijo terus," kata seorang warganet.

"Tolooong pas colek pipiii," tambah lainnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Debat Cewek Masa Depan Anaknya, Siapa yang Nolak Rafathar?

"Selalu buat iri dengan ini semua," tulis yang lain.

Load More