Rohimah (instagram)

Matamata.com - Lama tak muncul ke hadapan publik, sosok mantan istri Kiwil, Rohimah kini tengah menjadi bahan perbincangan. Hal ini lantaran dirinya mengambil keputusan mengejutkan dengan menjual kenangan bersama mantan suaminya.

Rohimah dan Kiwil sendiri sudah menjalani lika-liku kehidupan rumah tangga selama sekitar 22 tahun. Sayangnya, keduanya memilih untuk mengakhirinya dengan perceraian secara resmi pada tahun 2021 lalu.

Setelah momen tersebut, tentu saja Rohimah dan Kiwil hidup dalam rumah yang berbeda. Kiwil berada di Bandung dengan istri barunya, sedangkan Rohimah tetap berada di rumah lama mereka.

Baca Juga:
Awkarin Bongkar Aib Admin Akun Gosip Play It Safe Baby, Okin Tertawa Puas

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah atau Rohimah saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Beberapa tahun tak sering muncul dan diabaikan oleh publik, kini Rohimah datang dengan fakta yang mengejutkan. Hal ini disampaikan melalui sebuah wawancara di channel YouTube milik Indosiar.

Diunggah dua minggu lalu, judul videonya adalah Rohimah Terhimpit Masalah Ekonomi!! Kiwil Tidak Peduli Lagi? Sampai Selasa (30/8/2022), video ini sudah ditonton sampai 46 ribu kali oleh warganet.

Pada video tersebut, tampak penampakan rumah Rohimah bersama Kiwil di masa lalu. Rumah tersebut terlihat sepi, padahal sebelumnya Rohimah pernah berjualan di depannya.

Baca Juga:
Keisya Levronka Komen 'Beauty And The Beast' di Postingan Marshel Widianto, Banjir Hujatan: Dibully Balik Mewek

Rohimah tentu saja punya alasan kuat untuk menjual rumahnya. Ia mengaku sedang mengalami kesulitan ekonomi, untuk dirinya sendiri dan anak-anaknya.

"Dikasih uang nggak cukup, nggak cukup. Akhirnya gerobak gue kejual, baju muslim kejual beberapa potong, ya karena memang untuk nyambung kehidupan mereka (anak-anak)" curhat Rohimah.

Baca Juga:
Penampilan Cantik Ayu Ting Ting Dikomentari: Agak Mirip Lucinta Luna Gak Sih?

Kondisi ekonomi Rohimah ini juga diiyakan oleh mantan istri Kiwil lainnya, Eva Bellissima. Ia menyebutkan menjual rumah itu ada hubungannya dengan himpitan ekonomi.

"Kalau jual rumah ya ada korelasi dengan himpitan ekonomi," tambah Eva.

Sebelumnya, Rohimah memang sempat mencoba pernikahan lainnya dengan seorang warga Turki. Ia berharap anak-anaknya tetap diperhatikan oleh Kiwil, namun mantan suaminya berfokus dengan keluarga barunya di Bandung.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Ciduk Foto Zaskia Gotik di Handphone Baim Wong, Netizen Kaget

Load More