Ade Wismoyo | MataMata.com
Pasangan yang berawal dari konten (Instagram/@jessnolimit)

Matamata.com - Hubungan Jess No Limit dan Sisca Kohl semakin serius. Momen Jess No Limit melamar Sisca Kohl menandakan hubungan pasangan tajir melintir ini siap dibawa ke pelaminan. Pasangan ini juga dikenal sama-sama konten kreator dan memulai kisah asmaranya lewat kolaborasi.

Bukan hanya Jess No Limit dan Sisca Kohl, berikut ini kisah-kisah pasangan yang berawal dari konten. Simak bareng-bareng yuk!

1. Jess No Limit-Sisca Kohl

Baca Juga:
Begini Respon Desta Ketika Anaknya Sakit: Walau Demam, Tetap Tidak Tidur Semalaman

Pasangan yang berawal dari konten (Instagram/@jessnolimit)

Jess No Limit dan Sisca Kohl diduga mulai kenalan saat membuat konten "24 Jam Dimasakin Sisca Kohl" pada Juli 2021. Namun hubungan mereka baru terungkap kepada publik pada Mei 2022.

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pasangan yang berawal dari konten (Instagram/@attahalilintar)

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat dianggap settingan. Karena banyak yang menyukai konten mereka bersama, pertemuan menjadi semakin intens hingga timbul rasa cinta. Atta dan Aurel kini sudah menikah dan dikaruniai seorang putri cantik.

Baca Juga:
Ribut dengan Akun Gosip Play It Safe Baby, Awkarin Dituduh Pansos: Ini Orang Gak Berubah

3. Lesti Kejora-Rizky Billar

Pasangan yang berawal dari konten (Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora dan Rizky Billar terkenal dengan kisah cinta hasil perjodohan netizen. Lesti dan Billar memang mulai saling mengenal dan berhubungan karena dikira sama-sama patah hati ditinggal nikah. Akhirnya Lesti dan Billar nikah beneran deh!

4. Sule-Nathalie Holscher

Baca Juga:
10 Potret Kejutan Ultah Okky Lukman dari Tukang Becak, Berkesan Banget!

Pasangan yang berawal dari konten (Instagram/@ferdinan_sule)

Sule dan Nathalie Holscher juga sering ngonten bersama sebelum memutuskan menikah. Hubungan yang dijalin sebelum menikah memang terbilang cukup singkat. Sayangnya pernikahan Sule dan Nathalie resmi berakhir pada Agustus 2022 ini.

5. Thariq Halilintar-Fuji

Pasangan yang berawal dari konten (Instagram/@thariqhalilintar)

Thariq Halilintar dipertemukan dengan Fuji saat bikin konten bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Thariq rupanya langsung kepincut dan nembak Fuji di hari ulang tahunnya. Thariq dan Fuji lantas mendapat julukan Pasangan Terbucin 2022.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Baby Djiwa Anak Nadine dan Dimas Anggara, Makin Gemoy!

6. Alshad Ahmad-Tiara Andini

Pasangan yang berawal dari konten (Instagram/@tiaraandini)

Selen, harimau putih milik Alshad Ahmad, ikut menarik perhatian Tiara Andini. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut kemudian membuat konten bertemu Selen di rumah Alshad. Siapa sangka pertemuan tersebut berlanjut menjadi hubungan asmara.

7. Dul Jaeni-Tissa Biani

Pasangan yang berawal dari konten (Instagram/@tissabiani)

Pasangan muda berikutnya adalah Dul Jaelani dan Tissa Biani. Dul awalnya mendekati Tissa dengan mengajak bikin konten YouTube bersama. Percakapan mereka semakin intens dengan saling curhat dan berujung nyaman.

8. Jordi Onsu-Frislly Herlind

Pasangan yang berawal dari konten (Instagram/@jordionsu)

Konten horor besutan Jordi Onsu dan Ruben sang kakak mempertemukannya dengan Frislly Herlind. Sejak awal 2021, Jordi dan Frislly mulai berpacaran. Sayangnya Jordi dan Frislly sudah mengakhiri hubungan mereka, diduga karena perbedaan keyakinan.

9. Putri Delina-Jeffry Reksa

Pasangan yang berawal dari konten (Instagram/@putridelinaa)

Konten TikTok menjadi awal mula hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa. Di awal kemunculannya, Jeffry jadi viral karena ketampanannya mirip artis Korea Ji Chang Wook. Hingga saat ini, Putri Delina dan Jeffry Reksa masih terus bersama meski berbeda agama.

Itu dia sejumlah pasangan selebriti yang mengawali hubungan dengan bikin konten bareng. Ada pasangan favoritmu, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More