Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Angelina Sondakh (instagram.com/@angelinasondakhofc)

Matamata.com - Angelina Sondakh mengaku kaget karena mendadak dikaitkan dan dibandingkan dengan kasus Putri Candrawathi. Nasibnya disebut mirip dengan tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Angelina Sondakh pun mengaku terkejut karena terseret dalam masalah tersebut. Walaupun menurutnya, ini bukan kali pertama nasibnya disamakan dengan kasus hukum lain.

"Saya sebenarnya kaget ketika nama saya kembali diperbincangkan, dikaitkan, dibandingkan dengan kasus yang sedang viral," kata Angelina Sondakh di Tik Tok, Selasa (30/8/2022).

Baca Juga:
Bantu Film Teman, Shah Rukh Khan Lagi-lagi Kepergok Jadi Cameo

Meski tidak bicara blak-blakan, Angelina Sondakh merasa tidak nyaman dikaitkan dengan hal tersebut. Sebab ia mau menutup lembaran masa lalu yang dianggap kelam.

"Saya ingin mengubur masa lalu saya. Karena itu adalah saat yang paling menyedihkan," terang Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh menjadi terpidana kasus korupsi. Ia dihukum 10 tahun penjara dan harus terpisah dari sang putra, Keanu Massaid.

Baca Juga:
Disebut Memendam Dendam oleh Richard Lee, Pihak Kartika Putri Menepis: Kami Tegur Duluan saat di Pesawat

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid [Instagram/@angelinasondakh09]

Belum lagi, Keanu Massaid yang saat itu baru berumur 2,5 tahun juga ditinggal ayahnya, Adjie Massaid yang wafat.

"Tapi saya yakin takdir adalah milik Allah, dan Allah maha tau," kata Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh meyakini, takdir yang diatur Allah indah pada waktunya. Mualaf yang kini berhijab pun meyakinkan dengan membacakan surat At Tin ayat 8.

Baca Juga:
Main ke Galeri Seni, Harga Outfit RM BTS Bikin Netizen Melongo

"Alaisallahu bi ahkamil hakimin. Bukankah Allah hakim yang seadil-adilnya," kata mantan model 44 tahun ini.

Tersangka Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). [Suara.com/Alfian Winnato]

Sebagai informasi, dikaitkannya Angelina Sondakh dengan Putri Candrawathi berawal dari cerita istri Adjie Massaid di acara Rumpi. Ia harus meninggalkan anak semata wayang dan menitipkan sang sopir.

Warganet yang melihat tayangan tersebut lantas menyentil Seto Mulyadi. Sebab pemerhati anak yang akrab disapa Ka Seto ini mau melindungi anak Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Baca Juga:
Terpaut Jarak Usia 22 Tahun, Leonardo DiCaprio Putus dari Pacarnya

Load More