Ade Wismoyo | MataMata.com
Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)

Matamata.com - Denny Sumargo mendadak mengabarkan kalau dirinya sedang berada di Malaysia untuk mengantar dan menemani istrinya, Olivia Allan periksa kandungan di sana.

Hal ini terungkap saat aktor sekaligus mantan atlet basket ini ditegur Hanung Bramantyo selaku sutradara film Miracle in Cell No.7. Ini karena Denny absen tidak datang ke gala premiere film tersebut padahal dia juga menjadi bagian dari pemainnya.

Postingan IG Denny Sumargo (instagram/@sumargodenny)

"Woiii kemana mas bro? Nggak dateng premiere?" tanya Hanung di postingan Denny Sumargo saat mempromosikan film itu pada Kamis (1/9/2022).

Baca Juga:
Cita Citata Bongkar Buruknya Sistem Dunia Perfilman, Ngadu ke DPR

Aktor 40 tahun itu menjelaskan kalau sedang menemani istrinya cek kandungan di Malaysia.

"Mohon maaf mas bro, aku izin mesti jagain istri periksa kandungannya di Malaysia," jelas Denny yang punya julukan lain si pebasket sombong.

Sontak saja netizen langsung penasaran dengan kondisi istri Denny Sumargo. Mereka kepo apakah Olivia Allan hamil atau mereka sedang menjalankan program bayi tabung.

Baca Juga:
9 Potret Geng Cendol Arisan di Rumah Nagita Slavina, Shireen Sungkar Jadi Anggota Baru

 "Semoga sehat selalu ya koh kehamilannya," doa netizen. "Semoga diijabah allah swt ikhtiarnya aminnn," timpal netizen lain. "Semoga diberi kepercayaan untuk bisa mendapatkan momongan.. Aamiin," tambah lainnya.

Denny Sumargo (YouTube)

"Puji tuhan, semoga di lancarkan semuanya bang , sehat2 ci @oliviasumargo dan debay," harap netizen lainnya.

"Ahhh seneng banget sumpah woy subuh2 triak triak kegirangan, cicii ahirnyaa ahhh seneeng banget sumpahhh," netizen girang menduga Olivia hamil.

Baca Juga:
Heboh! Wajah Najwa Shihab Terpampang di Balik Truk, Reaksinya Bikin Syok

"Asik Alhamdulillah akhirnya gol juga, congrats mas @sumargodenny sehat selalu ya," celetuk netizen yang lain ikut bahagia.

Hanya saja Denny Sumargo tak menjelaskan lebih lanjut apakah istrinya sedang hamil atau tidak. Di Instagram Story-nya, dia malah membagikan beberapa momen bersama sang istri di Singapura.

Baca Juga:
Maria Vania Trauma Dipacari Pria Super Posesif: Sampai Pingin Pasang CCTV

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More