Honor Pertama Artis Sebelum Terkenal (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina secara tegas tidak akan melakukan seks bebas atau seks di luar nikah. Hal tersebut merupakan pesan dari sang ayah yang telah menjadi prinsip hidupnya dan akan terus memegang teguh prinsip tersebut sesuai dengan ajaran agama yang sudah dipelajarinya sejak kecil.

"Papa ku juga ngomong gini 'Kamu alhamdulillah dikasih fisik yang lengkap, kemampuan untuk bisa sekolah, berkarier masa sih cuman menjaga 1 itu aja (kesucian) buat Allah nggak bisa, padahal Allah udah kasih semuanya ke kamu' itu yang selalu aku pegang teguh banget," ujar Prilly, dikutip Jumat (02/08/2022).

Selanjutnya, Prilly Latuconsina mengakui, sikapnya untuk menolak seks pranikah membuat heran beberapa temannya. Tetapi, Prilly berpikir bahwa hal tersebut merupakan cara dirinya untuk menghargai dirinya sendiri.

Baca Juga:
Suara Arsy Dibandingkan dengan Amora, Cita-cita Gala Sky Bikin Ngakak

Prilly Latuconsina menegaskan bahwa 'kesucian' tersebut ia pertahankan untuk sang suami kelak. Bukan lantaran dengan rasa cinta buta ia mampu memberikan hal tersebut secara cuma-cuma kepada yang lain.

"Jadi ya nggak mau sembarangan kasih, dengan alasan cinta doang, karena i love myself more dan i love my god more," sambungnya.

Baca Juga:
Viral Foto Lawas Wanda Hamidah Disebut Plek Ketiplek Ariel Tatum!

Gaya Kondangan Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Lebih lanjut Prilly menuturkan jika ia memberikan 'kesuciannya' bukan menjadi jaminan orang lain akan terus berada disampingnya.

"Misalkan itu kita kasih ke pacar kita apakah itu akan menjadi jaminan dia akan sama kita selamanya, gak akan jadi jaminan, kalo misalkan laki-laki mau ninggalin kita, ya tinggalin aja, tanpa harus mikir apapun 'ya ampun sudah melakukan itu'," tegas Prilly.

Baca Juga:
Resmi Berusia 39 Tahun, Edric Tjandra Beri Doa Spesial Untuk Luna Maya

Load More