Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. (Instagram/@tarrabudiman)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Tarra Budiman dan sang istri, Gya Sadiqah. Setelah kurang lebih sembilan bulan menanti, akhirnya istri Tarra Budiman melahirkan anak kedua.

Kabar kelahiran anak kedua Tarra Budiman disampaikan langsung sang artis lewat unggahan Instagram pada Jumat (2/9/2022). Selang sehari, Tarra Budiman lantas mengungkap nama dan wajah sang anak.

Baca Juga:
Suami Blak-blakan Bilang Dulu Siti Badriah Jelek, Sikapnya Jadi Gunjingan

"Kayma Jayna Agyra : Anaknya Gya Tarra yang selalu ramah dan murah hati," tulis Tarra Budiman di Instagram, Sabtu (3/9/2022).

Tarra dan istri berharap setiap kali nama anaknya disebut, maka makna indah di balik namanya juga terlantun. Hal itu masih dituliskan oleh Tarra dalam unggahan yang sama.

"Nah seperti itu doa yang selalu ada ketika nama lengkapnya disebut. Aamiin," pungkas Tarra Budiman.

Baca Juga:
Ustaz Syam Sentil YouTuber Zavilda yang 'Paksa' Wanita Pakai Hijab: Ayolah Dakwah dengan Cerdas

Wajah dan nama indah anak kedua Tarra Budiman. (Instagram/@tarrabudiman)

Tentu saja kelahiran anak kedua Tarra Budiman dan Gya Sadiqah disambut bahagia oleh rekan artis. Terbukti, beberapa artis antusias menuliskan ucapan selamat di kolom komentar unggahan Tarra.

"Selamat @tarrabudiman and @gyaps," tulis Ruben Onsu. "Yihhaaaaaa brobs selamat," kata Fandy Christian. "Selamat tarbud semakin bertambah bahagianya sehat-sehat semuanya," ujar Rizky Alatas.

Sementara itu, Tarra Budiman sempat mencurahkan hatinya di hari persalinan sang istri. Ia mengaku tidak terlalu tegang saat menantikan kelahiran anak keduanya.

Baca Juga:
Harga Beskap Baby Leslar Ternyata Murah, Netizen Takjub: Dipakai Dia Kelihatan Mahal!

"Jujur..Gw pikir akan ada tegang seperti menggu kehadiran anak pertama, tapi ternyata gak segitunya (mungkin kalo Gya beda karena doi yang di operasi) gw lebih excited dengan 'kira-kira mirip siapa, atau mukanya bakal mirip Kal gak bgt gak yaah' hahahaha aneh siih!!" cerita Tarra Budiman di postingan hari Jumat (2/9/2022).

Load More