Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Apa yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah memang selalu menarik perhatian warganet. Ditambah lagi, tak hanya berasal dari keluarga artis, namun ia menikah dengan orang terkenal nan kaya raya seperti Atta Halilintar.

Sejak menikah dengan YouTuber tersebut, Aurel kerap membagikan kekayaan dan kemewahan di media sosial. Walaupun tak secara langsung, apa yang dipakai oleh Aurel selalu keluaran brand ternama di dunia.

Mulai dari tas Hermes dalam berbagai warna dan bentuk sampai pakaian keluaran brand Gucci dan Balenciaga. Meskipun terlihat biasa ketika dipakai, harga outfit miliknya bisa sampai ratusan juta.

Baca Juga:
Viral Putra Kak Jill Muncul di Podcast Ayu Ting Ting, Parasnya Bikin Kesengsem: Mirip Aktor India

Aurel Hermansyah pamer momen main golf (Instagram/aurelie.hermansyah)

Seperti yang terbaru, Aurel memamerkan momen ketika menikmati waktu luang dengan olahraga. Beda halnya dengan Lesti yang memilih bulutangkis, Aurel justru bermain golf.

Apalagi bukan lagi rahasia jika golf dianggap sebagai olahraga untuk orang kaya. Ketika bermain golf ini, ia tentu saja ditemani oleh sang suami, Atta.

Momen ini ia bagikan melalui story Instagram pada Minggu (4/9/2022). Melalui storynya, terlihat ia mengenakan legging hitam dan atasan abu-abu, begitu pula dengan kerudungnya.

Baca Juga:
Lihat Ganjar Pranowo di Kerumunan Penonton, Sikap Denny Caknan Langsung Berubah: Akhlaknya Jempolan!

Untuk alas kaki, ia memilih sneakers putih yang lebih santai ketika  bermain golf. Aurel juga menenteng sebuah tas kecil sembari mirror selfie.

Jika dilihat sekilas, tasnya hanya tampak seperti pouch yang dibawa kemana-mana untuk acara simpel. Namun harga satu tas kecil ini mencapai Rp11,8 juta.

Baca Juga:
Raisa Tulis Pesan Manis saat Rayakan 5 Tahun Anniversary Pernikahan dengan Hamish Daud!

Warganet pun tak bisa menahan diri untuk berkomentar terkait tas yang dipakai oleh Aurel Hermansyah ini. Ada yang berkomentar harganya tak sekecil bentuknya.

"Brended bagi Aurel udah biasa dari kecil ," kata warganet yang tidak terkejut.

"Kecil tidak sekecil harganya," tambah yang lain.

Baca Juga:
Girls Night Out, Rihanna Tertangkap Bantu Staf Restoran Bersih-Bersih Setelah Makan di Sana

Load More