Nur Khotimah | MataMata.com
Mikha Tambayong - Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/@miktambayong/@inijedar)

Matamata.com - Mikha Tambayong membagikan foto saat menghadiri acara premier serial The Rings of Power di Singapura. Tak disangka, foto tersebut membuat sejumlah netizen menyoroti transformasi tubuh Mikha Tambayong.

Jessica Iskandar memprotes anaknya, El Barack, karena terus-terusan ngomong Bahasa Inggris. Momen Jessica Iskandar protes ke El Barack pun jadi perbincangan di media sosial.

Sosok anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo, mendadak jadi perbincangan. Serba-serbi soal Didit Hediprasetyo yang jauh dari hingar bingar politik pun cukup mencuri perhatian.

Baca Juga:
Titi Kamal Beberkan Syarat Masuk Geng Cendol, Ternyata Sederhana Banget!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Senin (5/9/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Mikha Tambayong Pamer Foto di Singapura Bareng Nana Mirdad, Transformasi Tubuhnya Jadi Sorotan

Mikha Tambayong (Instagram/miktambayong)

Amazon Prime Video resmi merilis sebuah series terbaru berjudul The Rings of Power mulai 1 September 2022. Walaupun produksi luar negeri, pihak Prime Video mengundang banyak artis Indonesia seperti Mikha Tambayong ke acara premiere.

Baca Juga:
Reaksi Rendi Jhon Ketika Dipanggil Suami oleh Glenca Chysara Disorot: Ternyata Artis Bisa Salting

Seperti salah satunya yang diadakan di negara tetangga, Singapura pada tanggal yang sama. Tak hanya Mikha Tambayong, beberpaa artis lain seperti Iqbal Ramadhan dan Nana Mirdad juga turut hadir di sana.

Baca selengkapnya

2. Ekspresi Jessica Iskandar saat Anaknya Ngomong Bahasa Inggris Terus-terusan Disorot: Muka Emaknya Udah Gedek Banget

Baca Juga:
Totalitas Banget, Gaya Ayu Ting Ting Tirukan Seleb TikTok Kak Jill Jadi Perbincangan

Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/inijedar)

Jessica Iskandar baru-baru ini disorot karena kasus penipuan yang menimpanya. Meski begitu, ibu dua anak ini tetap tegar menghadapi cobaan demi kedua buah hatinya.

Sebuah video yang memperlihatkan momen seru Jedar bersama sang putra Sulung, El Barack diunggah di media sosial dan viral Dalam video yang diunggah ekspresi Jedar saat mendengar anaknya ngomong pakai bahasa Inggris ramai disorot.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Bonge Bikin Konten Bareng Sarah Tumiwa Usai Catwalk, Netizen: Jangan-Jangan Saudara yang Terpisah

3. Sosok Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Subianto yang Jauh dari Hingar Bingar Politik

Prabowo Subianto dan Didit Hediprasetyo. (Instagram/@prabowo)

Bicara soal Prabowo Subianto tentunya tak jauh-jauh dari urusan politik. Namun siapa sangka, dunia politik tidak dipilih oleh anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo.

Alih-alih mengikuti jejak sang ayah, Didit Hediprasetyo justru memilih menjauh dari hingar bingar politik. Sosok Didit Hediprasetyo mantap menekuni karier sebagai perancang busana.

Baca selengkapnya

4. Indah Permatasari Sudah Beri Cucu, Ibunda Tetap Bersikap Dingin: Saya Nggak Pernah Cari Tahu

Keluarga Indah Permatasari (Instagram.com)

Indah Permatasari diketahui telah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Arie Kriting, pada Kamis (1/9/2022). Sayangnya, keberadaan sang cucu tak meluluhkan hati ibunda Indah yang hingga kini belum rukun dengan anak dan mantunya.

Bahkan ketika diminta berkomentar soal kelahiran anak pertama Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah bersikap sangat dingin dengan hanya memberikan jawaban seadanya.

Baca selengkapnya

5. Dituding Cari Untung dari Musibah Orang Lain, Baim Wong Tahan Tangis: Saya Cuma Lakuin yang Saya Suka

Baim Wong di lokasi kebakaran (instagram/@tante_rempong_official)

Baim Wong baru-baru ini jadi sorotan setelah diprotes warga korban kebakaran. Baim dituding hanya memanfaatkan musibah kebakaran sebagai konten Youtubenya tanpa memberikan bantuan.

Bapak dua anak ini akhirnya mencurahkan isi hatinya yang kerap bersedih karena dinilai memanfaatkan kesusahan orang lain demi keuntungan pribadi. 

Baca selengkapnya

Load More