Nur Khotimah | MataMata.com
Prabowo Subianto dan Didit Hediprasetyo. (Instagram/@prabowo)

Matamata.com - Bicara soal Prabowo Subianto tentunya tak jauh-jauh dari urusan politik. Namun siapa sangka, dunia politik tidak dipilih oleh anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo.

Alih-alih mengikuti jejak sang ayah, Didit Hediprasetyo justru memilih menjauh dari hingar bingar politik. Sosok Didit Hediprasetyo mantap menekuni karier sebagai perancang busana.

Seperti apa sosok Didit Hediprasetyo anak Prabowo Subianto yang jauh dari dunia politik? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga:
Medina Zein Sulit Ketemu Anak saat Mendekam di Penjara, Dibandingkan dengan Putri Candrawathi

1. Didit Hediprasetyo serius dengan passion-nya dalam dunia fesyen. Ia belajar desain mode di Parsons School of Design, New York dan École Parsons à Paris selama empat tahun.

Velove Vexia dan Didit Hediprasetyo. (Instagram/@prestigeindonesia)

2. Didit Hediprasetyo sendiri besar di Boston, Amerika Serikat. Dia kemudian tinggal di Paris, Perancis untuk menekuni karier sebagai perancang busana.

Didit Hediprasetyo (tengah). (Instagram/@eleonoreboccara)

3. Didit Hediprasetyo pernah meraih penghargaan Silver Thimble 2006 untuk karya modenya. Apalagi saat itu Didit masih berstatus pelajar. Makin keren.

Baca Juga:
4 Fakta A Good Day to Be a Dog, Drakor Baru Cha Eun Woo ASTRO yang Bergenre Fantasi Romantis

Nicholas Saputra, Velove Vexia dan Didit Hediprasetyo. (Instagram/@vaelovexia)

4. Kabarnya, Didit Hediprasetyo telah tercatat sebagai salah satu perancang busana yang masuk daftar Official Calendar Paris Fashion Week yang secara konsisten menggelar peragaan dalam ajang tersebut.

Didit Hediprasetyo (kiri nomor dua). (Instagram/@boedibasoeki)

5. Beruntung bagi Didit, untuk menembus pagelaran mode bergengsi itu sangat sulit. Jadi, karya-karya Didit Hediprasetyo akan selalu nampang di panggung Pekan Mode Paris.

Didit Hediprasetyo. (Instagram/@rahayusaraswati)

6. Prestasi lain Didit yakni, ia juga termasuk dalam salah satu perancang interior mobil BMW Individual Series 7.

Baca Juga:
11 Rekomendasi Film Angga Dwimas Sasongko, Sutradara Mencuri Raden Saleh

Adinda Bakrie dan Didit Hediprasetyo. (Instagram/@adindabakrie)

7. Kalian pasti tahu Carley Rae Jepsen, kan? Pelantun Call Me Maybe itu pernah pakai busana karya Didit Hediprasetyo saat menghadiri MTV Video Music Awards 2013. Penyanyi Anggun juga langganan.

Anggun C Sasmi dan Didit Hediprasetyo. (Instagram/@anggunpost)

8. Kalian juga pasti tahu, kan, majalah mode ternama Inggris, Vogue? Busana rancangan Didit Hediprasetyo juga pernah dipublikasikan majalah tersebut. Luar biasa pencapaiannya.

didit.hediprasetyo

9. Didit Hediprasetyo pernah terlibat dalam acara pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Baswedan, beberapa waktu lalu. Ia berperan sebagai perancang gaun pengantin Mutiara.

Baca Juga:
Selamat! Glenca Chysara Resmi Dilamar Rendi Jhon, Bakal Segera Menikah usai Cinlok di Ikatan Cinta

Didit Hediprasetyo (tengah) dan Annisa Pohan (kanan). (Instagram/@annisayudhoyono)

10. Selain mode, Didit Hediprasetyo tampaknya gemar bergelut dengan hal-hal berbau seni. Ia diketahui pernah belajar melukis, fotografi, serta sejarah seni

Prabowo Subianto dan Didit Hediprasetyo. (Instagram/@prabowo)

Itu dia sekilas tentang sosok Didit Hediprasetyo yang merupakan anak Prabowo Subianto. Ia berhasil membuktikan dirinya sukses dengan jerih payahnya sendiri, bukan karena menopang nama, jabatan dan kekuatan ayahnya, Prabowo Subianto.

Load More