Tissa Biani. (Instagram/tissabiani)

Matamata.com - Mendapatkan hadiah ulang tahun dari orang kesayangan mulai pacar sampai calon mertua mungkin idaman banyak orang. Begitu pula dengan yang dialami oleh Tissa Biani ketika mendapatkan kejutan dan hadiah dari Maia Estianty.

Tissa Biani sendiri menjalin hubungan dengan anak bungsu Maia, Dul Jaelani mulai 2020 lalu. Dua sejoli yang masih muda ini juga dikenal sebagai pasangan yang bucin  dan selalu bersama.

Termasuk ketika tiba momen perayaan ulang tahun Tissa Biani yang ke-22 tahun lalu. Model sekaligus presenter Indonesia ini resmi berusia 22 tahun pada tanggal 24 Juli 2022 lalu.

Baca Juga:
Sederhana Banget, Titi Kamal Bongkar Syarat Masuk Geng Cendol

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Tak hanya mendapatkan hadiah dari pacarnya, ada kejutan lain yang menanti wanita kelahiran Jakarta ini. Ternyata calon mertuanya, Maia Estianty dan Irwan Mussry menyiapkan hadiah yang benar-benar mewah.

Momen ini terjadi ketika Tissa sedang berkunjung ke rumah mereka. Ditemani oleh Dul, Tissa langsung disambut dengan ucapan selamat oleh Maia dan tua tas berisi hadiah.

Tentu saja momen bahagia ini sempat dibagikan dan menjadi bahan perbincangan oleh warganet. Apalagi hadiah yang diberikan keluaran dari brand Tory Burch.

Baca Juga:
Wajah Shandy Purnamasari Disebut Mirip dengan Lucinta Luna, Netizen: Kayaknya Dokternya Sama

"Dimana cari mertua begini ," tulis akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (6/9/2022).

Tissa tentu saja langsung terkejut dengan hadiah tersebut. Tak hanya karena mewah nan mahal, namun Maia tahu apa barang yang paling disukai oleh Tissa.

Baca Juga:
Aliando Curhat Jadi Korban Kriminal, Netizen Singgung Ramalan Mbak You

Maia pun membeberkan bahwa ia sempat menanyakan kepada Dul apa barang favorit dari Tissa. Beda dari wanita kebanyakan, Tissa mengaku menyukai sneakers dan bukan heels.

Hal ini dikarenakan ia merasa kesulitan jika harus memakai sepasang heels. Ia juga diminta langsung mencoba sepatunya dan akan diganti jika ternyata tak sesuai ukurannya.

Momen pemberian hadiah dari calon mertua kepada Tissa Biani ini langsung menjadi sorotan. Tak sedikit warganet merasa iri dan ingin berada di posisi Tissa. Namun ada yang malah menyebut Al Ghazali.

Baca Juga:
Sinopsis Keluarga Cemara The Series, Fokus pada Kehidupan Remaja Euis

"Coba mertuaku kaya gitu," kata warganet.

"Belum 6 tahun, belum istikharah," tambah yang lain.

"Yang putus setelah istikharah itu Al ya, bukan Dul," timpal lainnya.

Load More