Yohanes Endra | MataMata.com
Dee Lestari dan suami, Reza Gunawan. (Instagram/@deelestari)

Matamata.com - Melissa Karim cukup kaget saat hadir untuk melayat jenazah suami Dewi Lestari, Reza Gunawan di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9/2022). Ia mengaku untuk pertama kalinya melihat jenazah yang begitu gagah dan seolah sudah siap dengan segala yang terjadi pada akhir kehidupannya.

Pada saat bersamaan, sebagai sahabat, Melissa mengaku khawatir saat mengetahui kabar Reza dirawat. "Semua berdebar, semua mendoakan Reza," ujar Melissa Karim, Rabu (7/9/2022).

Melissa Karim kemudian berbagi cerita tentang kondisi jenazah Reza Gunawan menurut versinya. Ia menyebut tubuh lelaki 46 tahun begitu gagah.

Baca Juga:
Dee Lestari Tulis Pesan Mengharukan untuk Suami yang Berpulang: Kenangan dan Cintanya Selalu di Sini

"Terus terang aku belum pernah melihat orang meninggal yang gagahnya seperti Reza hari ini. Jadi, kami pikir dia sudah siap dengan hal ini, dia benar-benar siap," kata Melissa Karim.

Melissa Karim lega karena melihat Reza Gunawan tak harus lagi berjuang melawan penyakitnya.

"Perginya Reza adalah suatu kemenangan buat Reza, karena kami ketika melihat Reza itu lega banget," tutur Melissa Karim.

Baca Juga:
Dee Lestari Beri Penghormatan Terakhir untuk Reza Gunawan: Semoga Jadi Kebajikan Bagi Kita Semua

Sahabat Reza Gunawan, Melissa Karim. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Namun di sisi lain, Melissa Karim juga tak kuasa menahan kesedihan karena kehilangan sosok sahabat sebaik Reza Gunawan.

"Jarang manusia yang tulus dan baiknya mengakar seperti Reza. Reza itu memang satu jiwa yang sudah memenangkan banyak jiwa. Dia benar-benar sahabat," ucap Melissa Karim.

"Mau diskusi anytime, dia welcome. Orangnya tuh nggak pernah mandang siapa, kelas apa, benar-benar helper yang tulus," lanjut perempuan 44 tahun.

Baca Juga:
Dibongkar Inul Daratista, Almarhum Suami Dee Lestari Lakukan Hal Manis Setiap 21 Januari

Suami Dewi Lestari, Reza Gunawan meninggal dunia pada 6 September 2022. Ia menghembuskan napas terakhir setelah sempat berjuang melawan stroke sejak satu bulan terakhir.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan lebih rinci dari Dewi Lestari atau keluarga terkait berpulangnya Reza Gunawan.

Baru terdapat informasi bahwa jenazah Reza Gunawan akan dikremasi di rumah duka Grand Heaven pada 8 September 2022. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Dee Lestari Ungkap Detik-Detik Meninggalnya sang Suami, Jenazahnya Akan Dikremasi

Load More