Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Vidi Aldiano. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Vidi Aldiano ternyata pernah terpuruk karena mengalami serangan panik pada tahun 2019 lalu. Ia lantas bercerita bagaiaman bisa mengatasi gangguan kesehatan mental tersebut.

Vidi mengenang sosok Reza Gunawan yang baginya merupakan seorang sahabat yang mampu membantunya mengatasi masalah kesehatannya itu.

Vidi Aldiano bercerita, kedekatan dengan Reza Gunawan bermula saat dirinya terkena serangan panik, 2019. Belum lagi saat pelantun "Nuansa Bening" itu juga divonis kanker.  

Baca Juga:
5 Film Terbaik Kareena Kapoor yang Ulang Tahun ke-42, Ada Kabhi Khushi Kabhie Gham!

"Gue 'berobat' ke rumahnya dan dia (Reza) yang mendamaikan gue dengan keadaan. Bukan hanya Mas Reza, tapi juga keluarganya," kata Vidi Aldiano di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (21/9/2022).

Reza Gunawan dan Dewi Lestari (Instagram/@rezagunawan)

Penyanyi 32 tahun ini menambahkan, "kalau enggak ada dia sekarang, gue sudah gila."

Maka saat Reza Gunawan meninggal dunia, Vidi Aldiano sangat terpukul. Tapi di sisi lain suami Sheila Dara Aisha ini lega, lantaran sahabatnya itu tidak lagi merasakan sakit.

Baca Juga:
Sempat Dituding Gay, Vidi Aldiano Ceritakan Asal Muasalnya

"Gue tahu Mas Reza sudah enggak sakit lagi, tapi kehilangan gede banget," ujar Vidi Aldiano.

Sebelumnya di rumah duka Reza Gunawan, Vidi Aldiano juga datang takziyah. Tidak sendiri, ia bersama Bunga Citra Lestari, Andien hingga Eva Celia.

Vidi Aldiano [Evi Mariska/Suara.com]

Vidi Aldiano mengatakan saat Reza Gunawan sakit pun, ia masih bisa menolong banyak orang.

Baca Juga:
Sindir Reza Arap, Netizen Kirim Petuah Raditya Dika soal Pasangan: Tuh Dengerin

"Ya kita tahu (Reza Gunawan) sakit. Waktu masuk ICU dan dengan ada prosedur ini, ini, masih berdoa. Walaupun elu sakit, tapi tetap menolong orang. Pas dia meninggal, itu yang datang adalah (mereka) yang ditolong (Reza Gunawan)," tutur Vidi Aldiano.

Load More