Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad di Kampung. (YouTube/RANS Entertainment)

Matamata.com - Berjanji hendak buatkan rumah untuk Merry, asistennya, Raffi Ahmad kini membuktikan janji tersebut. Rumah pemberian Raffi untuk Merry itu kini masih dalam proses pembangunan.

Merry pun memperlihatkan rumah tersebut untuk membungkam netizen yang menuding Raffi berbohong.

"Iya netizen tuh yang suka nanya-nanya, ah bohong Raffi Ahmad jangan-jangan gimmick doang. Nih rumah aku dikasih sama bos Raffi," kata Merry dalam vlog Rans Entertainment, Rabu (07/09/2022).

Baca Juga:
Sule Luruskan Ucapan soal Tak Butuh Perempuan: Gue Masih Ada Anak-anak

Raffi Ahmad cek rumah pemberiannya untuk Merry (Youtube/Rans Entertainment)

Merry sengaja mengajak Raffi Ahmad untuk melihat rumahnya yang masih proses pembangunan. Karena, ada beberapa bagian rumah yang membutuhkan persetujuan Raffi sebelum dibangun, seperti kanopi.

Tak main-main, rumah pemberian Raffi Ahmad untuk Merry ini rencananya memiliki dua tingkat, tiga kamar dan parkiran yang cukup luas untuk dua mobil. Raffi Ahmad juga menyinggung bahwa rumah pemberiannya untuk Merry ini berada di town house.

"Gaya, rumah lu di town house ya. Keren banget ya, di town house lho," kata Raffi Ahmad yang terkagum melihat bangunannya.

Baca Juga:
Video Lawas Aliando Syarief Benarkan Baju Terbuka Prilly Latuconsina Viral, Netizen Baper

Merry pun mengajak Raffi Ahmad berkeliling ruangan di rumahnya yang ditargetkan rampung pada akhir tahun 2022 ini.

Ruman pemberian Raffi Ahmad untuk Merry (Youtube/Rans Entertainment)

Sementara itu, Raffi Ahmad terlihat cukup serius memberikan rumah terbaik untuk Merry dengan cara membantu mengatur interior rumahnya. Ia menawarkan diri untuk mendesain bagian dalam rumah Merry.

"Kalau enggak nanti gue desain interiornya, dalamnya gue yang desain ya," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Al Ghazali Rayakan Ultah usai Putus Cinta, Dipanggil 'My Love' oleh Sosok Gadis Cantik Berjilbab

Sejumlah warganet pun menyanjung kebaikan Raffi Ahmad kepada asistennya yang sudah setia bertahun-tahun. Menurut mereka, Merry memang layak mendapatkan hadiah berupa town house.

"Dari semua karyawan Rans, Om Merry yang pantas dikassih town house. Soalnya dia yang dari awal selalu bersama dalam karier seorang Raffi Ahmad dan sangat tahu perjuangannya, jadi ya pantas dibeliin rumah," kata seorang warganet.

Baca Juga:
Main Film Gendut Siapa Takut, Marshanda Naikkan Berat Badan Sampai 20 Kg

Load More