Ade Wismoyo | MataMata.com
Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Terkait aksi membongkar sendiri aib pernikahan dengan sang mantan suami Jonathan Frizzy, Dhena Devanka menjelaskan alasannya. 

Dhena Devanka mengaku hanya membalas perbuatan Jonathan Frizzy di media sosial. Hal itu ia sampaikan saat hadir dalam kegiatan diskusi anti perselingkuhan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, 

Dhena Devanka saat Ditemui di Cafe Sub Ohm, Jakarta, Rabu (7/9). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Saya hanya meng-counter unggahannya dia soal saya," ujar Dhena Devanka, Rabu (7/9/2022).

Baca Juga:
Mangkir dari Panggilan, Terlapor Kasus Penipuan yang Rugikan Jessica Iskandar Disebut Takut

Dhena Devanka mengatakan bahwa Jonathan Frizzy sering mencoba merusak citranya di depan publik lewat berbagai unggahan di media sosial.

Karenanya, Dhena Devanka merasa perlu membela diri dengan membalas perbuatan Jonathan Frizzy untuk menjaga citranya di depan anak-anak.

Jonathan Frizzy di kawasan Senayan, Jakarta [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Rekam digital itu terus ada dan tidak akan pernah hilang. Saya takut nantinya kalau anak-anak melihat, saya dianggap jahat kepada ayah mereka," kata Dhena Devanka.

Baca Juga:
Disebut Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti, Ijonk Tak Membantah: Harus Happy

Dhena Devanka juga ingin anak-anaknya tahu bahwa Jonathan Frizzy memutarbalikkan fakta dengan menganggap dirinya sebagai pasangan serta ibu yang tidak baik.

"Nyatanya kan tidak seperti itu," kata Dhena Devanka.

Sebagaimana diberitakan, Dhena Devanka sudah mengumbar isu perselingkuhan Jonathan Frizzy sejak mereka belum resmi bercerai.

Baca Juga:
V BTS dan Jennie BLACKPINK Unggah Foto Serupa, Netizen Nangis: Fix Pacaran!

Serangan makin gencar dilakukan Dhena Devanka setelah resmi berpisah dari Jonathan Frizzy dengan menyebut selingkuhan sang pesinetron sebagai Mbak Cilok.

Sebagai pengingat, Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021. Isu orang ketiga hingga dugaan KDRT disebut sebagai pemicu gugatan.

Oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy dikabulkan pada 17 Februari 2022.

Baca Juga:
Charlie Puth Pamer Foto Nyaris Telanjang, Netizen Heboh: Saya Tak Mau Menderita Sendirian

Selain mengabulkan gugatan, hakim juga memenangkan hak asuh anak ke Dhena Devanka dan membebankan urusan nafkah ke Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More