Ade Wismoyo | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Baby Adzam lengket ke Frans Faisal (YouTube/Nathalie Holscher)

Matamata.com - Kedekatan antara Nathalie Holscher dengan Frans Faisal belakangan ini semakin sering terlihat. Ketika anak-anak Sule disebut sedikit susah untuk bertemu Adzam, Frans Faisal justru punya kesempatan lebih lebar.

Sule yang selama ini memilih bungkam akhirnya buka-bukaan tentang perceraiannya dengan Nathalie Holscher. Komedian berusia 45 tahun itu membahas hubungan anak-anaknya dengan Adzam.

Kedekatan Nathalie Holscher dengan Frans Faisal (Instagram)

Menurut Sule, Rizky Febian dan adik-adiknya sering kangen pada Adzam. Namun mereka tak bisa asal bertemu dengan anak Nathalie Holscher itu, harus melalui sang ayah.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Nafa Urbach, Tetap Cantik dan Awet Muda di Usia 42 Tahun

Situasi mereka jelas berbeda dari Frans Faisal. Bisa dilihat dari beberapa unggahan Nathalie Holscher di Instagram story, kakak Fujianti Utami itu terlihat menggendong Adzam seperti anaknya sendiri.

Video yang diunggah Rabu (7/9/2022) juga memperlihatkan Nathalie Holscher yang bahagia melihat putranya akrab dengan Frans Faisal. Bahkan terdengar sorakan dari orang-orang di sekitar mereka.

Unggahan Frans Faisal [TikTok/@fransfaisal_real]

Setelah resmi bercerai dari Sule, Nathalie Holscher dijodoh-jodohkan dengan sejumlah pria. Dari semua pria, Frans Faisal tampaknya paling menarik perhatian ibu satu anak tersebut.

Baca Juga:
Lirik Lagu Kamu Bohong - Wali Band, Disebut-sebut Terinspirasi Kasus Ferdy Sambo

Nathalie Holscher dan Frans Faisal kerap menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga sering tampil dalam satu konten, membuat warganet semakin gencar jadi mak comblang.

Baik Nathalie Holscher maupun Frans Faisal belum go public alias resmi menjalin hubungan. Namun kedekatan mereka kemungkinan besar akan mengarah ke sana.

Di sisi lain, Sule tak ingin ikut campur kehidupan pribadi mantan istrinya. Sule hanya berpesan agar Nathalie Holscher berhati-hati dalam melangkah mengingat apa yang dilakukannya akan selalu menjadi sorotan warganet.

Baca Juga:
6 Film Korea yang Diremake Indonesia, Ada Miracle In Cell No.7 yang Akan Segera Tayang

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More