Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Sule Ketemu Nathalie Holscher dan Adzam (YouTube Sule Family)

Matamata.com - Perceraian Ntahalie Holscher dan Sule yang terjadi pada 10 Agustus 2022 silam ternyata membawa dampak besar. Salah satunya ialah dampak dalam hubungan antara Sule dan putra bungsunya Adzam.

Saat tampil di podcast Gilang Dirga, Rabu (7/9/2022), Sule menceritakan hubungan dekatnya dengan anak-anaknya. Menurut Sule, keempat anaknya saling mendukung satu sama lain.

Sule pun ditanya apakah anak-anaknya rindu pada Adzam, yang kini hidup terpisah dari mereka. "Pasti," ujarnya menjawab tanpa ragu.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Nafa Urbach, Tetap Cantik dan Awet Muda di Usia 42 Tahun

Namun dengan kondisi sekarang, Rizky Febian dan adik-adiknya tak bisa sembarangan bertemu Adzam, harus melalui Sule dulu.

"Cuma mungkin ada sedikit jarak lah mungkin ya, kalau misalkan langsung begitu. Melalui gue pasti. 'Yah kalau ke sana video call ya,'" ungkap komedian 45 tahun itu.

Sule menegaskan bahwa tidak ada perjanjian tentang larangan bertemu dengan Adzam. Dia bebas berkunjung ke rumah mantan istrinya itu kapan pun.

Baca Juga:
Lirik Lagu Kamu Bohong - Wali Band, Disebut-sebut Terinspirasi Kasus Ferdy Sambo

Momen Sule Ketemu Nathalie Holscher dan Adzam (YouTube Sule Family)

"Sama Nathalie dibolehin. Kapan pun. Dia lagi kerja, dia lagi di rumah, gue datang," kata Sule.

Meski sudah bercerai dari Nathalie Holscher, Sule selalu menyempatkan waktu untuk menghubungi Adzam lewat video call. Begitu juga dengan anak-anaknya yang lain.

Menurut Sule, komunikasi adalah hal yang terpenting bagi hubungannya dengan anak-anak.

Baca Juga:
6 Film Korea yang Diremake Indonesia, Ada Miracle In Cell No.7 yang Akan Segera Tayang

Usai bercerai, Sule beberapa kali berkunjung ke rumah Nathalie Holscher untuk bertemu dengan Adzam. Apalagi ketika putra bungsunya itu sedang sakit.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More