Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Matamata.com - Melakukan sebuah promosi dari produk makanan, minuman, ataupun pakaian mungkin hal yang umum bagi para artis. Apalagi bagi artis tanah air seperti Agnez Mo yang sudah bisa dikatakan berhasil melakukan go international.

Baru-baru ini, penyanyi kelahiran Jakarta ini mencoba untuk mempromosikan sebuah produk minuman. Tentu saja ia memanfaatkan media sosial seperti Instagram, apalagi dengan 29,1 juta pengikut sampai hari ini.

Momen menjadi bintang iklan secara halus ini dibagikan oleh Agnez Mo di Instagram pada Sabtu (10/9/2022) kemarin. Walaupun begitu, Agnez Mo secara sengaja menutup perhitungan jumlah likes dari unggahannya tersebut.

Baca Juga:
Tasya Farasya Pilih Tinggalin Teman Daripada Ribet, Netizen Gak Relate: Omongan Orang Kalau Kaya

"

Pada unggahan tersebut, tampak Agnez Mo yang mengenakan jumper putih dengan motif yang cukup ramai. Sementara itu, rambutnya masih dibiarkan dalam warna pirang, seperti sebelumnya.

Baca Juga:
Kalau Bukan Karena Agama, Prilly Latuconsina Ngaku Tidak Ingin Menikah : Hubungan Bakal Nambah Masalah

Sembari menggunakan filter, tak terlihat jelas make up yang digunakan oleh Agnez Mo kali ini. Namun masih tampak jelas extention bulu mata yang kerap ia pakai.

 Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

"@activwaterid ini adalah minuman isotonik dengan kandungan vitamin yang lengkap," tambah Agnez Mo di Instagram.

Tak hanya itu, Agnez Mo juga mengajak para pengikutnya dan warganet untuk mencoba langsung minuman ini. Sayangnya, tak semua orang tertarik dan justru menyebutnya sebagai ratu dari iklan.

Baca Juga:
Nikita Willy Bagikan Rahasia Cara Megelola Uang dengan Investasi, Netizen: Aku Terlahir Berbeda

"Ratu iklan ," kata warganet.

"S3 Marketing ," tambah yang lain.

"The queen of advertisment," komentar lainnya.

Baca Juga:
Foto Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ogah Pakai Filter, Netizen: Perawatan Ratusan Juta

Sementara itu, ada juga yang justru salah fokus dengan wajah dari Agnez Mo. Ada yang menyebut wajahnya menjadi semakin tidak natural.

"Cantikan dulu ," kata warganet.

"Dia suntik botox ga sih? Wajahnya kayak ga natural," tambah yang lain.

Load More