Potret Baby Leslar Pakai Baju Adat Jawa (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau kerap disapa Baby L , putra pertama pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja merasakan pertama kali berenang di lautan.

Terlihat di salah satu konten YouTube yang berjudul "Lampung Keren Banget! Pertama Kali Baby Berenang di Lautan!" tampak Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang melakukan perjalanan ke Pulau Tegal Mas Lampung.

Keluarga kecil Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah berada di dermaga pantai Mutun untuk menyebrang ke pulau Tegal Mas, terlihat Billar ingin melakukan snorkeling.

Baca Juga:
Nicholas Saputra Makin Santer Dijodohkkan dengan Ariel Tatum, Netizen Singgung Kebiasaan Merokok

Snorkeling (selam permukaan) atau selam dangkal (skin diving) adalah aktivitas berenang atau menyelam dengan menggunakan peralatan berupa masker selam dan snorkel.

"Kita mau ke laut Tegal Mas mudah-mudahan masih keburu, gue pengen snorkeling," ujar Billar dikutip Minggu (11/9/2022).

Baca Juga:
9 Potret Uhm Ki Joon di Little Women, Jadi Politisi Berpengaruh yang Dihadapi Kim Go Eun Cs

Akhirnya mereka sampai di laut pulau Tegal Mas. Lesti Kejora dan Rizky Billat memilih untuk menyelam dan menikmati permukaan dasar laut yang sangat indah secara langsung.

Momen Main Air Laut Baby L [Youtube]

"Serukan bisa lihat ikan-ikan di laut dengan jelas," tutur Rizky Billar.

"Seru sekali," jawab Lesti.

Baca Juga:
Sinopsis Film Pamali, Diangkat dari Video Game Populer

Setelah selesai melakukan snorkeling mereka pun bermain di tepi pantai dengan Baby L. Terlihat Rizky Billar menggendong Baby L dan bermain air di tepi pantai. Kemudian Lesti Kejora ikur mengejar-ngejar Baby L yang tampak begitu senang saat menikmati momen tersebut.

Load More