Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Baby Leslar Pakai Baju Adat Jawa (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Muhammad Leslar Al-Fatih Billar baru saja menjalani operasi hernia. Inul Daratista membagikan kondisi terbaru Abang L (sapaan akrab anak Rizky Billar dan Lesti Kejora) lewat media sosial.

"Sayangnya Oma Inul. Abang L Fatih. Alhamdulillah sudah bisa pulang (dan) istirahat di rumah," tulis Inul Daratista di unggahannya, Rabu (21/9/2022).

Sebuah video yang diunggah menampilkan anak Lesti Kejora yang tersenyum sambil digendong. Menurut Lesti dalam tangkapan layar pesan dengan Inul, video tersebut diambil setelah operasi.

Baca Juga:
Rizky Billar Ungkap Kabar Terbaru Baby Leslar usai Operasi Hernia Inguinalis, Banjir Doa Kesembuhan

"Wis ini yang terakhir sakitnya. Oma doain semoga super sehat, gagah, tampan, sholeh," sambung Inul Daratista di postingan yang sama.

"Ben bocahe istirahat sik ojo diajak wara-wiri mesakno sayang (Biar anaknya istirahat dulu, jangan diajak keliling sana-sini)," lanjut istri Adam Suseno itu.

Baca Juga:
Rizky Billar Ungkap Baby Leslar Bakal Operasi, Langsung Banjir Doa dari Artis

Warganet pun ikut mendoakan kesembuhan anak Rizky Billar dan Lesti Kejora pasca operasi hernia. Mereka juga menyoroti ekspresi wajah bayi berusia 9 bulan itu yang begitu tenang.

Anak Lesti Kejora tersenyum saat digendong. (Instagram/inul.d)

"Masya Allah nak begitu tenang kamu, hebat kamu sayang cepat sehat ya, aamiin," komentar akun @indr.iani313.

"Semoga cepat sembuh sehat dan bermain seperti biasanya, lucu dan menggemaskan," sahut akun @gun1.1.

Baca Juga:
Geram Idolanya Diledek Tak Bisa Mingkem, Fans Baby Leslar Ledek Rayyanza Mirip Gogon

Kabar Abang L operasi hernia disampaikan sendiri oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora melalui unggahan Instagram mereka. Pasangan yang menikah pada tahun 2021 tersebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More