Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Kemewahan dan kekayaan mungkin dua hal yang bisa mewakili kehidupan dari para artis tanah air. Salah satunya adalah Amanda Manopo yang walaupun terbilang muda, kerap mengenakan OOTD yang serba mewah dan mahal.

Amanda memang semakin terkenal sejak sukses membintangi sebuah sinetron yang berjudul Ikatan Cinta. Mantan pacar dari Billy Syahputra ini juga berhasil meraih banyak penghargaan akan perannya tersebut.

Outfit yang ia kenakan pun tak kalah mahal dari selebriti lainnya. Seperti dirinya yang pernah tertangkap mengenakan salah satu koleksi sandal mewah dari Hermes.

Baca Juga:
Nikita Willy Bagikan Cara Bangunkan Baby Izz yang Tidur Sendiri, Netizen Gak Relate: InI Cuma Konten

Sementara untuk warnanya, didominasi dengan hitam dan putih. Pada kesempatan tersebut, Amanda melengkapi penampilannya dengan sepasang heels berwarna hitam.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, sepasang heels tersebut ternyata keluaran dari brand Hermes. Dirancang model H-cut yang ikonik dan khas Hermes, harganya jauh dari kata murah.

Baca Juga:
Rugi Miliaran, Jessica Iskandar Desak Polisi Panggil Paksa Terlapor Kasus Penipuan

Sandal ini dikenal dengan nama koleksi Legend Sandal Noir. Berbentuk wedges, sandal ini dijual dengan harga 870 USD atau Rp12,6 juta.

Masih dilansir dari akun Instagram yang sama, Lesti mengenakan sandal Hermes ini ketika acara kondangan. Ibu satu anak ini memadukannya dengan kain khas Lampung dan atasan senada.

Baca Juga:
11 Potret Citra Kirana Berangkat Umrah bareng Suami dan Anak, Penampilan Pakai Cadar Disorot

Selain itu, ia mengenakannya ketika berfoto bersama dua laki-laki tercinta, Rizky Billar dan Baby L. Sandal Hermes ini tampaknya tak hanya menjadi favorit, namun cocok untuk dibawa ke berbagai acara formal.

Load More