Fakta Angga Yunanda (instagram/anggayunandareal16)

Matamata.com - Semakin ke sini, makin banyak aktor pendatang di dunia hiburan Indonesia yang mencapai popularitas dalam waktu yang singkat. Salah satunya adalah Angga Yunanda yang dianggap memiliki kemiripan dengan artis asal Korea.

Baru-baru ini, Angga juga berhasil meraih kepuasan dari para penonton melalui perannya dalam film Mencuri Raden Saleh. Pada film bertema perampokan ini, ia memerankan karakter Ucup dan beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan.

Tak berhenti di situ, perjalanan karirnya pun semakin pesat dengan berbagai kerja sama dengan brand ternama. Pria kelahiran Lombok ini dipilih secara khusus oleh Erigo untuk tampil di New York Fashion Week.

Baca Juga:
Foto Terbaru Fuji Kenakan Dress Merah Dipuji Lebih Dewasa, Komentar Thariq Halilintar Jadi Sorotan

Untuk soal penampilan dan wajah, bukan lagi rahasia jika Angga dianggap sebagai salah satu aktor muda paling tampan. Bahkan ketampanannya pun berhasil disandingkan dengan V BTS.

Seperti baru-baru ini, ia membuat sebuah cuitan di Twitter, tepatnya pada Kamis (8/9/2022) lalu. Sampai Selasa (13/9/2022), unggahan fotonya ini sudah mendapatkan sampai 75 ribu likes dari warganet.

Baca Juga:
Marshanda Sering Nangis Tanpa Sebab selama Pemulihan Mental: Gue Harus Merangkak Lagi

"Memantau," tulis Angga Yunanda di Twitter.

Pose dengan wajah dari bawah tersebut tampaknya berhasil mencuri atensi warganet. Bahkan ada yang membalasnya dengan cuitan berupa gambar dirinya dan V dari angle yang sama.

"Kaka adek bukan kalean," tulis akun Twitter @Nunkocitorojoyo.

Baca Juga:
Rachel Amanda Blak-Blakan Buka Artis yang Ditaksir: Selera Fisiknya Aku Banget!

Selain dua foto tersebut, ada juga momen ketika Angga diprotet dari samping dan memamerkan hidung mancungnya. 

"Have u seen!" tulis akun Twitter tersebut pada Minggu (11/9/2022).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Jadi Model New York Fashion Week, Reaksi Kocak Nagita Slavina Bikin Ikutan Ketawa

Pada cuitan ini, Angga dan V BTS bahkan mengenakan pakaian kemeja dan warna yang sama. Untuk model rambut pun bisa dibilang masih mirip satu sama lain.

Kemiripan keduanya ini pun dikomentari oleh beberapa warganet yang lain. Ada warganet lain yang juga mengakui kemiripan dua artis ini.

"Agak mirip ya Shay," kata warganet.

"Tampak samping vs tampak depan banget gaktuh," tambah lainnya dengan foto yang berbeda.

Load More