Nur Khotimah | MataMata.com
Dinda Hauw, Rey Mbayang, dan Shaka. (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Sempat bocor di TikTok, akhirnya Dinda Hauw mengumumkan kehamilan anak keduanya secara resmi lewat Instagram.

Seperti diberitakan sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan video Rey Mbayang mencium perut Dinda Hauw saat umrah di Tanah Suci. Momen tersebut membuat publik menduga Dinda Hauw tengah hamil.

Baca Juga:
Sheila Dara Hampir Ada di Setiap Film, Sampai Dapat Julukan 'Introvert yang Hebat'

"Bismillah. Tadinya belum mau posting karena masih kecil tapi karena udah ada yang bocorin duluan di TikTok, dan jadi banyak banget yang nanya, yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman-teman semuanya," tulis Dinda Hauw dikutip dari unggahannya, Selasa (13/9/2022).

"Adiknya Shaka is coming soon, hehehe," ungkap ibu satu anak ini di unggahan yang sama. Shaka merupakan anak pertama mereka yang lahir pada 21 Juni 2021.

Potret umrah Dinda Hauw, Rey Mbayang, dan Shaka. (Instagram/@rey_mbayang)

Bersama potret keluarga kecilnya di Tanah Suci, Dinda Hauw meminta doa calon anak keduanya sehat hingga lahir ke dunia. Ia pun mengajak netizen tebak-tebakan soal usia kandungannya.

Baca Juga:
Bunga Citra Lestari Curhat Panjang di Instagram, Mendadak Sesalkan Masalah Penting Ini

"Mohon doanya ya teman-teman semua. Semoga kami menjadi orangtua yang bertanggung jawab atas amanah yang diberikan Allah saat ini, semoga janinnya sehat sampai nanti lahiran," ujar artis berusia 25 tahun ini.

"Dan yang pasti, semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera dititipkan oleh Allah, amin ya Allah. Ada yang bisa nebak udah berapa weeks?" pungkas Dinda Hauw.

Pengumuman kehamilan kedua Dinda Hauw dibanjiri ucapan selamat, baik dari netizen maupun rekan artis. Rey Mbayang juga meninggalkan komentar di unggahan istri tercinta.

Baca Juga:
Momen El Barack Ngomong Pakai Bahasa Indonesia Disorot: Attitudenya Sopan Banget!

"Aamiin ya Allah, dilindungi dari segala macam kejahatan dunia, dan didekatkan dengan segala kebaikan. Allah nitipin ini bukan tanpa alasan. Artinya kamu sudah menjadi ibu yang hebat untuk Shaka, kamu luar biasa my dein. Cie mau jadi ibu anak dua," tulis Rey Mbayang di postingan Dinda Hauw.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More