Nur Khotimah | MataMata.com
Benny Simanjuntak bicara soal perdamaian KDRT Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. [MataMata.com/Muhammad Anzar Anas]

Matamata.com - Benny Simanjuntak menuliskan sindiran pedas untuk sosok yang disebut sebagai artis karbitan dan tukang pansos. Siapa sosok yang dimaksud oleh paman Jonathan Frizzy ini?

"Si pembohong yang hampir gila mulai kumat, karena sinetron baru mantan... Mau tampil bak artis karbitan," tulis Benny Simanjuntak melalui Instagram Story pada Selasa (13/9/2022).

Belum jelas siapa yang dimaksud oleh Benny Simanjuntak. Tapi kebetulan baru-baru ini Jonathan Frizzy kembali bermain sinetron terbaru berjudul "Takdir Cinta yang Kupilih" yang tayang di SCTV. Apakah yang dimaksud adalah mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka?

Baca Juga:
Rombak Gaya Rambut di Thailand, Sule Dibilang Plek Ketiplek Bonge

Benny Simanjuntak paman Jonathan Frizzy tulis sindiran pedas. (Instagram/@bennysimanjuntak_)

Dalam unggahannya, Benny Simanjuntak juga menyinggung sosok tersebut hanya pansos alias panjat sosial. Ia pun yakin bahwa sebenarnya publik sudah bisa menilai sosok yang dia maksud.

"Lucu liat si pansos menggila karena pengen tampil.. Orang-orang udah pinter menilai kaleee," tambahnya.

Sementara itu, Dhena Devanka belum lama ini kembali membahas soal Jonathan Frizzy saat wawancara. Dalam wawancara tersebut, Dhena mengungkap hubungannya dengan Jonathan Frizzy pasca cerai.

Baca Juga:
Terciduk Beeduaan Bareng Lee Min Ho di AS, Song Hye Kyo Lakukan Ini

Jonathan Frizzy. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Ya komunikasi masih belum lancar, memang kita sekarang sepakat anak-anak tuh per dua minggu sekali (dijenguk). Karena saya juga mau ada waktu buat sama anak anak," ungkap Dhena Devanka dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Kendati memperbolehkan Jonathan Frizzy bertemu anak-anak mereka, Dhena Devanka enggan membawakan baju ganti. Dhena juga menyinggung nafkah dari Ijonk untuk anak-anak yang tidak sesuai keputusan pengadilan.

"Jadi papanya harus beli baju sendiri, semuanya segala sendiri, karena selama ini juga saya sendiri," kata Dhena Devanka.

Baca Juga:
Keisya Levronka Sering Dihujat, Doddy Katamsi Mau Bantu: Sekali Pertemuan Langsung Beres!

"Jadi sebenernya dari pihak papanya juga ada kirim tapi mungkin hanya segitu aja lah. Jadi saya juga nggak bisa menuntut terlalu banyak, saya mau dikasih syukur, mau nggak ya udah," pungkas ibu 3 anak tersebut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More