Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Denny Sumargo dan Herjunot Ali. (Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Matamata.com - Denny Sumargo harus merelakan akun Youtubenya diretas oleh oknum nakal. Akun miliknya yang bernama Curhat Bang Denny Sumargo baru saja digunakan oleh orang lain yang diduga adalah hacker.

Densu menyebut akun miliknya sudah diretas selama tiga hari lamanya dan digunakan untuk live oleh pelaku.

"YouTube gue kehack yang Curhat Bang. Kebetulan sudah tiga hari yang lalu. Kejadiannya pagi-pagi, anak-anak ngabarin kalau YouTube sudah ganti nama dan dipake live. Subscribernya menurun banyak, puluhan ribu," kata Denny Sumargo di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Selasa (13/9/2022).

Baca Juga:
Nathalie Holscher Nangis karena Kangen Ferdi: Nggak Tahu, Tiba-tiba Kayak Berubah

Denny Sumargo menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan,Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Dia mengatakan sudah melapor ke pihak YouTube. Sejauh ini, Denny Sumargo mengaku belum tahu apakah akunnya bisa kembali atau tidak.

"Kita langsung lapor ke pihak YouTube. Mereka lagi proses. Lagi diinterogasi dan diintimidasi kenapa ini bisa terjadi. Dan diusahakan bisa pulih kembali. Tapi katanya itu butuh proses dan 50:50 balik kali yah," sambungnya.

Atas kejadian ini, pemain 5CM ini tidak memungkiri mengalami kerugian yang cukup banyak. Dia merugi sampai miliaran rupiah.

Baca Juga:
Diduga Sindir Syahrini Tikung Luna Maya, Caren Delano: Katanya Dipecat Jadi Teman?

Denny Sumargo [Sumarni/Suara.com]

"Kalau diukur materi, kerugiannya gede banget. Kalau kita hitung dari ads, sama iklan produk, kerugiannya miliaran rupiah," tuturnya.

Hanya saja, Denny Sumargo mencoba menyikapi persoalan tersebut dengan santai.

"Cuma nggak apa-apalah. Uang kan bisa dicari walau lama," ucapnya lantas tertawa.

Baca Juga:
Profil Regina Poetiray, Vokalis Geisha yang Disorot Usai Gantikan Momo

Dia pun sudah ikhlas apabila ke depannya akun miliknya itu tidak kembali lagi. Padahal, Denny Sumargo sudah memiliki jutaan subscriber.

"Nggak tahu kenapa gue sih nggak kebawa keperasaan. Karena gue ngerasa, kalau emang dia itu nggak kembali, dia nggak kembali. Kalau kembali pasti kembali. Menurut gue, harusnya balik yah. Tapi yasudah kalau ngga balik, nggak apa-apa," tandas Denny Sumargo.

Baca Juga:
Cara Nikita Willy Bangunkan Anak Bikin Netizen Iri: Orang Kaya Mah Gitu

Load More