Transformasi Natasha Wilona (Instagram/@natashawilona12)

Matamata.com - Baru-baru ini viral video lama saat pesinetron Natasha Wilona mengaku pernah mengalami hidup yang susah. Natasha Wilona menceritakan saat dirinya bersama keluarganya melalui kehidupan yang cukup sulit.

Hal tersebut terungkap saat Natasha Wilona tengah berbincang bersama Ashanty di dalam podcast yang bertajuk "Blak-blakan Tentang Mantan. Natasha Wilona Curhat Tentang Verrel!".

"Aku ada artikel yang bilang Wilona dulu pernah hidup di gubuk, pernah hidup susah, itu bener?," tanya Ashanty, dikutip Rabu (14/09/2022).

Baca Juga:
Kartika Putri Sentil Richard Lee yang Terus Membela Diri: Mungkin Keahliannya di Medsos

"Bener sih," jawab Natasha Wilona.

Lebih lanjut Natasha Wilona menjelaskan tentang kehidupannya yang dulu. Dimana mantan pacar Verrel Bramasta ini bukan berasal dari keluarga yang berada.

Baca Juga:
'Ditendang' dari TV, Dodit Mulyanto Sebut Aldi Taher Jadi Biang Kerok

"Karena memang kan aku bukan dari keluarga yang well enough. Terus awal-awal, maksudnya merintis juga aku bukan orang yang, bukan anak artis, anak orang kaya," sambungnya.

Ashanty kemudian menyuruh Natasha Wilona untuk menceritakan secara detail dan rinci perjuangan Natasha Wilona pada saat tersebut.

"Jadi itu memproses hidup kamu kan ya, ceritain, kamu dari daerah mana? hidup kamu kayak gimana? Sesusah apa sih? jadi orang yang nonton juga bisa termotivasi juga untuk bisa jadi seperti Wilona," timpal Ashanty.

Baca Juga:
Arya Saloka Nyanyi Kenceng Part 'Disiakan Dia', Langsung Banjir Doa: Jangan Sampai Cerai

Potret Natasha Wilona Naik Kuda di Pantai (Instagram/natashawilona12)

Kemudian Natasha Wilona menjelaskan secara rinci awal mula dirinya pernah tinggal di Jakarta kemudian pindah ke Banjarmasin.

"Aku itu sebenernya dulu sempat tinggal di Jakarta, lahir di Jakarta, terus umur empat tahun aku pindah ke Banjarmasin, tinggal di Banjarmasin. Di saat itulah, mama lagi dalam krisis keuangan dan juga harus biayai anak sekolah, tapi mama cuma kayak jualan baju, pokoknya berusaha kerja apa aja deh yang bisa ngehasilin," tutur Natasha Wilona.

Saat itu Natasha Wilona pun membeberkan bahwa dirinya dan keluarga sampai mengontrak sebuah rumah untuk ditinggali.

Baca Juga:
Luna Maya dan Caren Delano Asyik Ngerumpi, Netizen Curiga Lagi Ngomongin Syahrini

"Saat itu emang mama cuma mampu untuk ngontrak (rumah) yang setahun itu cuma 2,5 juta. Jadi ya rumahnya udah kebayang lah seperti apa, makanya rumahnya itu emang rumah kayu. Rumah kayu, bawahnya tanah, dan nggak ada atap," pungkasnya.

Load More